بسم الله ارحمن رحيم
Yukk sebelum kalian baca cerita nya, klik tombol vote dibawah ini yaa,,, jangan lupa di follow akun ini juga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun engkau menjadi duri yang menghadang di hadapannya. "
_selamat membaca _
Di kamar tersebut terdapat pasangan suami istri yang sedang sibuk dengan urusan Masing masing. Pasalnya hari ini adalah jadwal Fahzan memberikan tausiah di Jakarta barat ,Fahzan sengaja mengajak istrinya untuk ikut karena sekalian healing + memperkenalkan bidadari nya ke pada para jama'ah.
Karna bosen menunggu akhirnya Fahzan keluar kamar untuk mengambil sesuatu di samping kamar mereka.
" Sayangku sudah belum ,hm? Tanya fazan dengan penuh ke lemah lembutan.
Terbukalah pintu tersebut, dan keluar lah seorang perempuan yang sudah di tunggu dari tadi oleh suaminya.
Syaqilla sudah siap dengan gamis hitam yang dikenakannya dan pasmina maroon syar'i yang melekat di kepalanya.
Fahzan dibuat terpukau oleh penampilan istri nya malam ini. Melihat tatapan intes dari sang suami membuat syaqilla menunduk malu.
" Kenapa menunduk " tanya Fahzan setelah buyar dari lamunannya.
" Emm.... syaqilla cantik gak ? " Tanya syaqilla gugup sambil memainkan jari jari nya.
" Cantik. Kamu Sangat - sangat cantik, Humaira ku " pipi syaqilla dibuat makin memerah karena gombalan suaminya.
Fahzan terdiam sejenak " tapi ada yang kurang sayang " mendengar itu kening syaqilla mengkerut. apakah ada yang kurang , perasaan tidak ,pikir syaqilla.
" Sebentar mas ambil kan "
Tak berseling lama Fahzan keluar dengan membawa kain hitam , yang syaqilla sendiri tidak tau untuk apa.
" Itu apa mas ? "
" Ini cadar sayang ,mas mau kamu memakai nya "
" Kenapa harus memakai cadar tersebut? "
Fahzan tersenyum mendengarnya. Dengan senyum yang masih terukir di bibirnya, Fahzan menjawab kebingungan istri nya.
" Wallahi sayang, mas gak ridho kecantikan kamu dinikmati laki laki yang bukan mahram kamu. Karena itu semua punya mas ,dan hanya mas yang bisa melihat dan menikmati nya "
" Dan dulu mas pernah berjanji ,jika kelak Allah mempertemukan mas dengan seseorang yang akan menjadi istri mas ,mas akan menjaga dia dan menjadikan dia layaknya mutiara di dasar lautan yang hanya bisa dilihat oleh orang beruntung dan itu adalah mas ,suami kamu " tutur Fahzan dengan hati tulus. Sedangkan syaqilla matanya berkaca kaca dan jika dikedipkan air mata itu akan jatuh membasahi pipi chubby nya.
" Paham habibati " dengan mencolek hidung pesek istri nya.
Syaqilla mengangguk dengan senyum manis yang terukir. " Paham Habibi ".
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
عاطفيةDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...