بسم الله ارحمن الرحيم
Jangan lupa sebelum membaca vote duluu yaa, bantu buat ramein cerita ini.
.
.
.
.
.
.
.
." akhirnya saya bisa mengikat
Mu dengan cara yang halal
Bukan dengan cara yang Allah
Haram kan "_fahzan Al Ghifari_
_selamat membaca_
Tak terasa begitu cepat berlalu. Setelah menunggu lama akhirnya sekarang waktu yang ditunggu tunggu, oleh kedua mempelai untuk meng sakral kan hubungan mereka menjadi pasangan yang halal
Keluarga mempelai laki laki akan menuju gedung. Dengan perasaan yang bercampur aduk, gus fahzan membayangkan rumah tangga nya nanti dengan syaqilla.
Fahzan berjanji untuk selalu menjaga istri nya. Membimbing nya kejalan yang Allah ridhoi. Dan menjadi keluarga yang bahagia, bukan hanya di dunia maupun di akhirat kelak.
Syaqilla sedari tadi menatap dirinya dari pantulan cermin. Ia sangat terlihat cantik memakai gaun dan kerudung yang menutup dadanya. Ditambah polesan di mukanya menambah kan kesan tersendiri.
" Masya Allah anak bunda cantik banget si " Ujar Fatimah yang datang dari belakang.
" Makasih bun " Balas syaqilla dengan senyuman manis.
" Nak, ingat pesan bunda ya, kamu harus jadi istri yang sholehah untuk suami mu. Berbakti dengan nya, karena syurga mu nanti akan berpindah kepada nya " Pesan Fatimah. Dan diangguki syaqilla. Ia juga masih tidak menyangka sebentar lagi status nya akan berubah, bukan lagi jomblo melainkan sudah memiliki pasangan.
Saat tengah asik mengobrol tiba tiba pintu terbuka membuat kedua nya langsung menatap kearah pintu tersebut.
" Bunda, adek, mempelai laki-laki nya sudah datang " Beritahu galen. Membuat syaqilla makin dibuat deg degan.
Bunda Fatimah langsung mengelus tangan syaqilla yang dingin dan memberikan nya kalimat penenang.
Sedangkan dilantai satu gus fahzan sudah duduk di hadapan fahri dengan wibawa.
" Bagaimana sudah kita bisa mulai acara nya " Tanya pak penghulu.
" Sudah pak " Balas fahri dan fahzan serentak.
Mendengar balesan tersebut membuat sang MC nya pun langsung berdiri untuk membuka acara tersebut.
" Baik kita buka acara ini dengan bacaan ayat suci al Qur'an yang dibawakan oleh mempelai pria, untuk calon istri nya " Ucap MC tersebut.
Sebelum memulai melantunkan ayat suci fahzan menarik nafasnya terlebih dahulu agar tidak gugup saat membaca surat ar rahman.
" Bismillahirrahmanirrahim
اَلرَّحۡمٰنُعَلَّمَ الۡقُرۡاٰنَؕ
خَلَقَ الۡاِنۡسَانَۙ
عَلَّمَهُ الۡبَيَانَ
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...