بسم الله ارحمن رحيم
Yukk sebelum membaca klik tombol vote dulu , dan difollow juga ya akun author nya ya , biar makin semangat xixixi.
.
.
.
.
.
.
." Dia adalah sosok wanita
Yang sangat berarti sekali Bagi
Hidup saya "_fahzan Al Ghifari _
_selamat membaca _
Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh, akhirnya mereka sampai di tujuan dengan selamat.
Saat mereka keluar, banyak pengawal yang akan menjaga mereka dari ribuan para jama'ah yang heboh melihat pasangan tersebut.
Syaqilla berjalan di samping sang suami. Sungguh kuping nya sangat berdengung mendengar teriakan histeris para jama'ah, karena yang hadir bukan 1 atau 2 , namun ribuan , dan suara rebana yang saling bersautan.
Namun di hati kecil syaqilla ada perasaan senang, karena mereka sangat antusias menyambut kedatangan ia dan suami nya.
Sedangkan Fahzan, dirinya merasa sang istri seperti ketakutan menyaksikan semua nya. Dengan gesit ia ambil sorban yang ia sampir kan di pundaknya untuk menutupi kepala ia dan syaqilla, tangan satunya ia eratkan pegangan nya pada pinggang istri nya, dan mengikis jarak diantara mereka.
Setelah melewatkan perjalanan yang cukup menantang, akhirnya mereka sampai di atas panggung. Fahzan menyuruh syaqilla untuk duduk di bangku yang sudah di sediakan, karena iya tau kaki istri nya pasti sangat pegal.
Suara ricuh masih terdengar, bahkan makin parah, membuat MC dan petugas yang lain kewalahan menangani nya. Seakan paham Fahzan langsung mengambil alih mic yang di pegang MC tersebut, guna menenangkan para jama'ah.
" Hadirin semua, saya mohon harap tenang, tidak usah ribut " ucap Fahzan dengan suara tegas. Sontak keadaan langsung hening seketika , setelah melihat kondisi membaik ia serahkan kembali mic tersebut dan langsung duduk di samping syaqilla.
" Alhamdulillah semua sudah tenang, baik hadirin semua yang dirahmati Allah SWT. Alhamdulillah ya kita semua ada kesempatan bisa mengundang putra dari pesantren darul tasbih untuk mengisi tausiyah pada malam ini "
" Oke sebelum mic nya saya serahkan kepada beliau, saya mohon sekali lagi agar ibu - ibu atau bapak - bapak harap tenang, kita dengarkan baik-baik tausiyah yang akan disampaikan oleh beliau "
" Baik sepertinya semua pada paham ya, itu saja yang bisa saya sampaikan sebagai MC disini, wabilahitaufik walhidayah assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh "
" Waalaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh "
Setelah selesai MC pun mempersilahkan Gus Fahzan untuk ambil alih. Sebelum mengisi tausiyah Fahzan menyempatkan untuk meminta do'a dari sang istri.
" Sayang, mas mohon doanya ya " bisik Fahzan. Dan syaqilla mengangguk seraya membalas bisikan sang suami. " Pasti syaqilla akan do'a in mas dari sini "
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAHZAN || On Going
RomanceDILARANG PLAGIAT DALAM CERITA SAYA ⚠️⚠️❗❗ JIKA KALIAN MENEMUKAN KESAMAAN CERITA SAYA DENGAN YANG LAIN, SAYA TEGAS KAN JIKA CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI, DAN SAYA GAK BERNIAT PLAGIAT DI CERITA ORANG LAIN. . . . . syaqilla anatasya seor...