Yeeayyy ada kamu diruang bika dan cemara,mekasih ya udah mau kesini
Selamat membaca!!!!!" januari pernah berkata,bahwa ia adalah awal, entah luka atau sebaliknya..
Sedang ada yang menunggumu pulang,membuktikan semua yang kamu janjikan"........
Cemara terlihat mengembangkan senyum nya,dengan raut wajah yang bahagia dan binar mata yang menandakan ia sedang senang hari ini.
Bika melihat cemara dari balik kaca spion motor nya,sambil meletakkan tangan cemara dipinggang nya.
Sepuluh menit yang lalu bika mengajak nya date ,malam minggu dengan aroma bandung yang asri membuat cemara betah memejamkan mata nya.
"Ra jangan tidur dimotor loh"
Peringat bika,ia terkekeh geli akan sifat kekanakan cemara,dan bika sangat menyukai itu.Menjadi pacar cemara adalah impian bika yang telah terwujud,bika sangat senang !! Ia ingin bicara pada angkasa bahwa akhirnya cemara resmi menjadi gadisnya.
"Kamu tau ra,salah satu mimpi terbesarku akhirnya terwujud!"
"Mimpi? Mimpi apa ka?"
Tanya cemara penasaran"Mimpi jadi pacar kamu"
Sukses membuat cemara salah tingkah,
Tapi sedetik kemudian cemara bungkam,ia takut bika akan seperti andan."Ra..kamu tau nggak?"
Tanya bika tiba tiba"Gimana mau tau,kamu ngga ngasih clue dari pertanyaan kamu"
Cemara mendengus kesal dan bika terkikik geli"Kamu tau udara didunia ngga akan pernah habis?"
Tanya aneh bika"Mungkin habis bila tumbuhan juga punah"
Jawaban masuk akal cemara"Apa manusia bisa hidup kalau ngga ada tumbuhan?"
"Ya enggak lah pasti ka! Bika aneh"
Cemara merotasikan bola matanya jengah,tentang pertanyaan unfaedah bika."Gitu juga rasa aku ke kamu ra,ngga akan pernah habis"
Suara bika kali ini tidak tengil seperti tadi,lebih melunak."Ada jaminan nya?"
Giliran cemara yang bertanya" ada,aku cinta kamu melebihi cintaku sama diriku sendiri"
Jawaban bika sendu
Susah bukan meyakini orang yang telah trauma?.."Seandainya aku pulang ke tuhan,kamu bakal cari cewe lain ka?"
Entah muncul dari mana,cemara bertanya hal ini"Kamu bisa lihat dari atas,kalau aku hidup tapi mati"
Bika agak kesal dengan gadis nyaSumpah bika tak akan meninggalkan cemara
"Nah sampai deh"
Ucap bika ceriaKini mereka sampai di pasar malam
Sungguh cemara benci keramaian
Dan bika tau itu
Makanya bika mengajak nya ke taman pasar malam disini.Sepi dan hanyut akan lampu warna warni,para pasangan lainnya juga berlalu lalang,cemara mengamati lampu dan pernak pernik ditaman ini.
Manik manik cemara memandang sekitar nya dengan tatapan dingin,
'Gisel....kalau nanti diantara kita rasa nya udah ngga ada,jangan pergi ya,kita benahi semua nya,kita susun suasana baru'
Itu adalah kalimat andan saat resmi di aniv mereka yang ke 1 tahun.Direstoran yang ternama dijakarta,saat andan sedang menjalankan usaha milik papah nya disana,andan mengajak cemara, dengan izin dari papi gadis itu,ya...sedekat itu andan dengan papi cemara.
Tak terbayangkan bagaimana bisa ia dan andan putus kemarin,rasanya cemara ingin tertawa,cemara juga ingin mencintai bika,sebagaimana bika mencintai dirinya,tapi itu terasa lumayan sulit,mengingat cemara belum moveon dari andan.
Dan bika pamit pergi sebentar untuk membeli es krim kata nya,tak sampai sepuluh menit,bika menepuk pundak cemara pelan,menyadarkan gadis itu bahwa ia telah membawa makanan dingin yang sangat menggoda disemua kalangan.
"Ra...nih es krim vanilla sama arumanis rasa stroberi"
Bika menyodorkan es krim berukuran super jumbo yang membuat cemara sedikit terkejut dengan ukuran itu.Memasukan sedikit es krim dan dicampur arumanis ke dalam mulut nya,cemara beramsumsi ini sangat manis,dan lembut.
"Enak kan ra"
Bika memandang langit,banyak bintang yang menyaksikan momen mereka berdua,sesekali ingin rasanya bika mendengar obrolan para bintang langit.Cemara mengangguk mengiyakan,
Dulu ia dan andan sering makan eskrin bersama seperti sekarang,dan hal ini sangat ambigu bagi cemara.Andan sering membelikan nya eskrim coklat,karna andan menyukai rasa itu,ingatan cemara tentang andan masih sangat basah,cemara menundukkan pandangan,ia masih sangat mencintai andan,tapi di sisi lain cemara juga mulai terbiasa dan nyaman pada bika.
Bika menghela nafas pelan,segala cara akan bika lakukan supaya cemara bisa lupa dengan andan dan mencintai dirinya,bika pasti bisa!! Dan bika yakin itu!
Terjadi keheningan sesaat,dan bika mulai angkat suara.
"Dari setahun yang lalu,aku cuma bisa liatin kamu dari jauh,cara jalan kamu, cara makan kamu,semua nya selalu aku amati," bika mengambil nafas sejenak .
"Sampe kata delta, gini nih
Sakit ka? Gua denger denger cemara ada cowo,tapi kakel di SMA xaverius
Lu tau kan ka,gimana visual nya anak xaverius, " sambil mengikuti gaya bicara delta yang sedikit sunda dicampur jakarta.Bika dan delta memang cukup dekat,lantaran bika anak nya ramah dan mudah bergaul,sebenarnya ada hubungan saudara antara delta dan bika.
Yudhelta napoleon samudhra,mempunyai tante dari pihak ibu nya yang menikah dengan sepupu mama nya bika,entah apa namanya tapi yang jelas mereka ada hubungan kekerabatan.
Cemara masih mendengarkan bika dengan seksama.
"Sampai pada akhirnya delta ngajak aku pindah kelas yang sama dengan kamu,hari itu adalah hari yang paling buat aku ketar ketir tau ra,aku gugup"
Diakhiri kekehan garing dari bika,membuat cemara kembali mengingat hari itu,waktu ia mematai andan di club.Cemara sekarang belum bisa bangkit dari masa lalu nya,bika sadar itu
Dan bika selalu sabar menunggu cemara untuk menerima kehadiran nya dan melupakan mantannya.Bika tersenyum tulus ke arah cemara
"Ra kalau kamu udah sayang aku,bilang ya""Pasti ka,tapi kalau sekarang
Maaf aku belum bisa lupa dari andan"Bika tertawa sumbang,tak apa lah
Yang penting cemara tau bika mencintai nya,itu sudah cukup bagi bika,dan bika akan berusaha membuat cemara menyukai nya juga.Ayo!!!!!!! Dukung bika buat bikin cemara suka sama bika!!!!
Vote nya mana???
Kamu umur berapa ?Bika dan cemara sangat menyukai kamu
~ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemara Bika
Historia CortaBuat bika yang selalu jadi peran favorit ara,dan untuk cemara yang akan selalu jadi nama yang paling ara sukai Ini bika dan cemara Jangan harap kisah mostwanted atau geng motor anak SMA atau pun mafia Bika ya bika,wafer coklat karna cemara Cemara ad...