tmi tmiii :p

2.6K 312 17
                                    

1. waktu kejadian di mobil sepulang kondangan itu, waktu dimana dikara beneran sadar sama perasaannya kalo dia masih sayang sama baskara. kalo baskara sih waktu pas dia sleepcall sama dikara.

2. dikara sama kevin sering ke bar / pub karena kevin yang ngajak dikara mulu. soalnya kevin kalo stress sama kerjaan doyannya nyanyi, terus suka sama tempat yang rame gitu. jadilah dia ngegeret dikara buat nemenin dia buat nyanyi-nyanyi pas nonton live music.

3. dikara sama kevin kalo di bar / pub gitu sebenernya lebih sering buat nonton live music doang, biasanya kalo udah selesai live music kan ganti jadi DJ section gitu, nah kalo udah ganti begitu kevin sama dikara langsung pulang. jarang minum-minum gitu sampe mabok. apalagi dikara, dia gak suka alkohol. kalopun lagi pengen iseng nyoba cuma mesen bintang yang radler. wkwkwk.

4. tempat mainnya (maksudnya tempat mereka biasa ke bar/pub gitu) dikara sama kevin ya kayak para penduduk jakarta pada umumnya sih sebenernya, bangsa-bangsanya amigos, holywings, hardrock, gitu-gitu. yaaa paling banter de hooi lah.

5. waktu dikara baru pertama kali dateng ke rumah baskara setelah sekian lama, orang tua baskara sejujurnya udah firasat mereka bakal balikan, jadi ngarep dikit mah ada. HAHAHA.

6. sebenernya gak cuma orang tuanya baskara, tapi orang tuanya dikara juga ngarepin mereka berdua balikan lagi sih. soalnya kan mereka pacaran udah lama banget dulu tuh. jadi, ya... udah deket banget sama keluarganya, makanya gampang dapet lampu ijo. :p

7. mereka selama putus itu beberapa kali masih kontakan. basa-basi aja sih. itu juga kontakannya di instagram, soalnya hp dikara sempet ilang (makanya dia terpaksa ganti semuamuanya karena nomor dia juga keikut ilang) jadi nggak punya lagi semua kontak baskara. nah, kalo baskara? ya emang gak mau aja ngechat dikara lewat whatsapp / imess gitu-gitu wkwkwk.

8. mereka kontakannya cuma kalo ada suatu instastory yang menarik, terus di reply. udah gitu doang wkwk.

9. baskara orangnya selalu mikir pake logika. selain karena kerjaannya, karena didikan bapaknya juga yang seorang masinis. jadi, saat mutusin mau nikah, dia beneran memperhitungkan semuanya. mulai dari biaya nikah, biaya hidup kedepannya, kesiapan mental, dan lain-lain.

10. dikara sewaktu putus sama baskara sempet deket sama cowok yang lebih tua lima tahun dari dia, namanya edgar, anggota paspampres. HAHAH. kenal pas dikara lagi iseng ke gedung set-neg buat ngajak papa mamanya makan siang, eh terus gak sengaja ketemu, terus ngobrol deh sama si abang ganteng. :D

11. jelas lah ya dikara nggak nganggep si abang edgar lebih dari temen. soalnya masih gagal move on dari si mantan. :p

12. dikara sama baskara waktu itu emang beberapa kali kalo berantem tuh dikara ngucap minta putus. maklum lah namanya masih muda, emosi belum stabil wkwk. jadi waktu itu pas dikara keucap (lagi) buat minta putus, baskara udah capek dengernya, makanya langsung ngeiyain, dan akhirnya mereka putus.

13. yang dulu sering di berantemin; dikara insecure & cemburu. apalagi kalo anira deket sama baskara, kepalanya mendidih itu rasanya wkwk.

14. waktu masih pacaran, mereka sering pacarannya di rumah. ya kayak main aja gitu di rumah. misalkan baskara main ke rumah dikara, yaudah seharian di situ kerjain tugas kek, nonton film kek, ngobrol-ngobrol sama orang tuanya dikara kek, ya gitu-gitu aja. dan begitu juga sebaliknya kalo dikara ke rumah baskara.

15. itu kenapa orang tua baskara & dikara sama-sama gampang banget ngasih lampu ijo, karena dulu pas pacaran kan emang lebih sering di rumah, jadi kepantau mereka ngapain aja.

16. dikara itu sebenernya coping stressnya tuh narik diri dari orang-orang, gak mau berinteraksi sama banyak orang, maunya sama satu atau dua orang aja yang bikin dia nyaman. makanya saat kevin ngajakin dia live music dia nolak, soalnya dia lagi stress gamau ketemu orang banyak, dan dia nyaman interaksi sama satu orang aja; baskara.

17. kalo baskara coping stressnya hampir sama kayak dikara. tapi kalo baskara intinya dia harus ke tempat yang tenang dan terbuka biar dia bisa ngehirup udara-udara seger. makanya dia suka melihara tanaman, jadi kalo stress, ngehirup napas di sekitar tanaman rasanya kayak enak aja gitu wkwkwk.

18. dikara tuh sebenernya pinter, walaupun nggak sepinter baskara. tapi dia orangnya tekun banget kalo lagi ngelakuin suatu hal. makanya karir dia bagus.

19. kenapa babas sama kara pas resepsi nggak berdiri nyambut para tamu yang mau salam-salaman sama mereka, dan malah nyamperin satu-satu, itu karena bagi mereka, mereka pengen minta doa dan restunya ke tamu-tamu undangan biar pernikahan mereka langgeng. jadi adabnya itu mereka yang nyamperin duluan karena mereka yang butuh.

20. baskara sama dikara nggak ada honeymoon soalnya kerjaan numpuk wkwkwkwk.

KARAKARA [NOMIN] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang