[<BAD ALIVE>]
Clarity of Life."Itukan si winwin!"teriak Yangyang
Tiba tiba Yangyang masuk ke dunia xiaojun 25 menit yang lalu.
Dia melihat xiaojun yang berjalan sendirian dengan kondisi yang sudah lelah karena menenteng tas beratnya. Tiba tiba dari arah berlawanan muncul laki laki tinggi memakai penutup wajah. Ia langsung menarik xiaojun,xiaojun menolak cepat dan hendak melarikan diri,namun ia tidak sanggup karena sudah terlalu kelelahan. Dan ia diberi obat bius di lap yang di bawa laki laki tadi
"Hyung..."ucap yangyang pelan yang tidak sanggup melihat dejun.
Setelah beberapa menit ia melihat tubuh xiaojun yang berlari ke atas untuk menyelamatkan dirinya dari laki laki yang menangkapnya tadi. Namun,berhasil digagalkan oleh nya,xiaojun sudah melempar tas nya ke atas jembatan,namun ia terlambat berlari ke atas karena sudah terkena tembakan yang pas mengenai dada sebelah kirinya. Yangyang tidak bisa lagi menahan tangisannya. Dan ia kembali ke waktu sekarang. Yangyang masih menangis sedu sendirian menatap jasad xiaojun yang sudah tidak bernyawa didepannya,dia menangis didepannya sambil mengucapkan perkataan maaf didepannya,Yangyang sangat tidak bisa memaafkan dirinya sendiri karena ia sudah membiarkan xiaojun pergi begitu saja saat bertengkar dengan Lucas,dirinya dan hendery di rumah tadi.
Kun dan hendery berhasil menangkap winwin,dan membawanya ke rumah mereka,bersamaan dengan dibawanya xiaojun ke rumah sakit terlebih dahulu.
Hendery menunggu xiaojun yang berada di rumah sakit,dokter menyatakan bahwa xiaojun sudah tiada,air mat hendery menitih deras mengalir di pipi kanan dan kiri. Ia kebingungan harus berkata apa pada saudaranya yang berada di rumah. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri karena telah bertengkar dengan xiaojun di pagi hari tadi.
"Jun,maafin gue,gue salah,gue,gua bukan saudara yang baik,maafin gue Jun"ucap hendery dengan terus mengalirkan air mata yang deras di pipinya.
Di rumah
"Lo kurang ajar banget win!"teriak Jennie
"Mau Lo apa hah?! Kalau sampai xiaojun kenapa kenapa,gue bakal bunuh Lo disini!"ucap Jennie
"Gue emang udah bunuh dia,dan gue yakin sekarang dia udah mati."ucap winwin
"Kurang ajar Lo !"teriak Lucas tangan Lucas melayang tepat di pipi sebelah kanan winwin dengan sangat keras, tamparan itu membuat suasana hati Lucas lebih lega karena ia melepaskan semua amarah untuk winwin.
"Dasar pecundang! Lo bukan manusia ya?! Hah?! Jawab brengsek!"teriak Yangyang
"Lo masih belum puas?! Lo mau bunuh siapa lagi sekarang?! Hah?! Jawab! Jawab! Gue ngomongin Lo ya! Jawab!"teriakan yangyang yang sudah tidak bisa ia kendalikan,karena hanya dia yang tau bagaimana kejadian pembuhan yang dilakukan winwin kepada xiaojun.
Telepon Lucas berdering
"Dari hendery"
"Yaudah angkat dulu"ucap Kun
"Hiks hiks hiks,cas.... Cas... Gue,gue bodoh ya... Seharusnya gue ga bertengkar sama xiaojun. Ini semua ga bakal terjadi. Xiaojun bakal tetep ada disamping kita. Tapi sekarang.... Dia bener bener pergi dan hilang dari hidup kita. Gue harus gimana cas?... Gue ngerasa bodoh banget... Gue gabisa ngendaliin pikiran gue.. gue,gue,gue minta maaf,tapi dokter bilang,xiaojun udah gaada.hiks hiks hiks "ucap hendery dengan tangisan yang masih melekat di dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Alive || WayV
Hayran Kurgu[[]] Bad Alive (Clarity of Life) Sinopsis Terlalu banyak dendam yang terlintas disini,bisakah mereka memecahkan misteri dari para pendendam mereka? Bukan hanya satu atau dua. Mungkin saja ada beberapa orang yang menyimpan dendamnya namun bisa mengat...