01

5K 199 56
                                    

*spin off Bad husband.
Boleh baca bad husband terlebih dahulu.








Selamat membaca

"Anjing! Kok bisa ya ada cowok kayak dia?!" Amora berceloteh kesal tentang pria yang baru saja menjadi lawan debatnya.

Amora Olivia Jhonson. Gadis yang memiliki paras cantik dan anggun. Namun sikapnya tak seanggun kecantikan nya. Amora merupakan gadis bar-bar yang memiliki sifat pemberontak. Dia tidak suka diatur. Dan omongannya ceplas-ceplos.

Amora masuk ke dalam rumah nya. Ia baru saja pulang kuliah. Gadis itu merupakan putri semata wayang dari seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang pertambangan.

Tadi pagi saat ingin ke kampus mobilnya harus disita oleh Jhonson yang merupakan Papanya. Hal itu terjadi karena Amora terlibat dalam kasus tawuran dengan kampus sebelah.

Jhonson heran melihat tingkah putrinya. Jaman sekarang masih aja suka tawuran.

Karena mobil disita terpaksa Amora berangkat menggunakan taksi online. Dan saat ingin pulang ia malah di cegat oleh pria yang selalu menjadi teman debatnya. Lebih tepatnya musuh bebuyutan Amora.

Pria itu memaksa untuk pulang bersama dan itu semua karena ulah sang Papa yang meminta pria tersebut mengantarkan  pulang.

Amora dibuat mencak-mencak oleh pria itu. Dan dia adalah Andrean Rycolas.

Diumur Dean yang masih tergolong muda, pria itu sudah mulai mengambil posisi direktur di perusahaan Papanya. Dean merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Dan ia anak laki-laki satu-satunya. Sehingga mau tak mau Dean harus mengambil alih perusahaan.

Marahnya Amora di karenakan Dean yang sudah membuat ia malu.  Dean memang satu kampus dengannya tetapi berbeda jurusan.

Amora dijurusan kedokteran sedangkan Dean jurusan bisnis dan menejemen.

Flashback on

Bruk

Amora dengan mulus mendarat di lantai setelah kaki nya di jegal oleh pria laknat bernama Dean.

Posisi gadis itu sekarang adalah telungkup dengan kaki sedikit mengangkang. Cukup memalukan. Tapi Amora mencoba membawa santai.

Dean menatap cuek. Pria itu tak ada niatan untuk membantu Amora berdiri.

Bugh

Amora membogem pipi Dean dengan kencang. Jangan pernah meremehkan Amora. Karena gadis itu merupakan lulusan dari salah bela diri yaitu karate.

Satu tonjokan mampu membuat sudut bibir pria itu berdarah.

"Anjing Lo! Lo kenapa sih suka banget ganggu gue?! Tiap ketemu Lo pasti apes hidup gue" ujar Amora sarkas.

Wajah Amora merah karena marah bukan karena malu karena memang gadis itu tak tahu malu

Dean tak bergeming. Pria itu malah mengusap sudut bibirnya lalu menempelkan darah bekas pukulan Amora kebibir gadis didepannya.

Perselisihan antara Dean dan Amora sudah menjadi makanan sehari-hari warga kampus. Jadi tak heran orang-orang cuek kepada mereka tapi tak sedikit menonton kelakuan dua orang prik tersebut setidaknya sebagai hiburan.

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang