08

2.8K 184 115
                                    

Halooooooooooo bebbbbbbbbbbb
Btw adegan ehem" nya di kurangi ya. Soalnya banyak bocil yang baca cerita dewasa Jeje 😌😌.

100 vote Jeje up











Happy reading beb









Cahaya matahari yang menembus cela gorden menandakan bahwa hari telah berganti. Amora yang terganggu dengan sinar sang surya terbangun. Seluruh badannya terasa remuk dan pegal.

Mata teduh nya melirik seorang pria jantan yang masih enak tertidur dengan memeluk guling.

Tes

Air mata Amora jatuh begitu saja. Mulutnya mengeluarkan isakan kencang yang membuat siapa saja terganggu termasuk si Dancol yang lagi tidur.

"Hiks hiks. Lo jahat Dancol! Banjingan, brengsek, biadab, kurang aja-

"Halah!, sok sok an nangis Lo! Semalam juga Lo nikmatin goyangan gue kan?" Tukas Dean ketus menyela ucapan Amora. Terpaksa ia membuka matanya yang masih memberat.

"Gimana?,gimana semalam suaranya?. Ahh Yes Dancol faster please ahhh, gue masih ingat jelas desahan Lo Mora.!" timpal Dean meniru desahan Amora

Bugh

Amora melempar bantal kewajah Dean. Kurang ajar sekali Manusia jadi-jadian yang ada di depannya ini. Bagaimana bisa pria itu dengan frontal meniru ucapannya semalam.

"KELUAR LO ANJING!" Bentak Amora.

Iyap. Semalam Dean dan Amora sudah  mulai mencicil Dean junior. Meskipun  tititnya di tendang oleh si oncom Amora tapi masih sangat sanggup membuat istrinya itu tak berkutik.

"LEBAY LO! lagian yang milih dare kan elo! Ya jangan ngamok la" ketus Dean yang ikut sebal.

"Hiks hiks tapi sakit dancol...." Ujar Amora parau. Amora mengubah posisi memunggungi suaminya.

Dean yang sudah duduk tertegun. Menatap punggung kecil Amora yang bergetar.  Kayaknya kali ini omongan Amora benar. Kelihatan sekali gadis itu tidak lagi membangkang ucapannya.

 Kelihatan sekali gadis itu tidak lagi membangkang ucapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pelan-pelan ia ikut berbaring di dekat istrinya. Kemudian menarik Amora kedalam pelukannya. Setidaknya hal ini bisa sedikit memenangkan wanita itu.

Amora tak menolak. Wanita itu malah membalikkan badan dan mengeratkan pelukannya dengan masih terisak. Mode manja mood on.

Dean tersenyum tipis. Akhirnya ia bisa juga membuat gadis pembangkang ini tunduk kepadanya. Lihat saja nanti siapa yang akan menjadi bucin diantara keduanya.

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang