"Sakura!!" Teriak seorang wanita berambut blonde dengan menggandeng seorang bocah lelaki berambut hitam. Dia adalah Ino Yamanaka dan anaknya Inojin.
Sakura-wanita yang dipanggil tadi hanya tersenyum manis dan menjawab, "Iya Ino."
"Sakura bagaimana kabarmu? Aku dengar kau membuka cabang baru" Tanya Ino dengan ceria.
"Bibi apakah anak Bibi ada disini? Aku bosan hanya mendengar ceritanya saja tanpa tau wujud sebenarnya" Keluh Inojin kepada Sakura.
Sakura hanya terkekeh saat mendengar pertanyaan dan keluhan ibu dan anak di depannya, "Ya kabarku baik dan aku memang akan membuka cabang di Jepang, dan untuk anakku dia akan kesini dari Korea karna dia tinggal bersama ibuku."
Ino menghela nafasnya, "Sakura, aku masih tidak menyangka kau memiliki anak di umur 18 tahun sepertiku."
Sakura mengerti perasaan cemas Ino karena sebelum Sakura terkena maslaah itu, Ino sudah duluan merasakannya tapi Pria yang melakukan itu kepada Ino masih mau bertanggung jawab tidak seperti orang itu.
"Sudahlah, yang penting anak-nak kita sekarang bahagia bukan. Biarlah kisah lama terhempas jauh, omong-omong mari masuk ke toko kecilku hahaha" Ajak Sakura kepada mereka.
●●●
Sakura tersenyum manis saat melihat anak semata wayangny turun dari taxi dengan 2 koper ditangannya.
"MAMA!!!!" Teriak Sarada saat melihat mamanya didepan pintu rumah.
Sarada berlari membawa 2 kopernya dan memeluk Sakura dengan sayang dan rindu yang menggebu-gebu. "Mama, Sarada sangat merindukan mama" Ucapnya dengan senyum yang gembira.
"Sarada, sebelum itu mama punya berita yang menggembirakan untukmu"
Sarada menatap Sakura dengan tatapan ingin tau, "Kita akan kembali ke Jepang besok" Lanjut Sakura dan mengelus sayang rambut putrinya.
"Yang benar ma? Mama tidak bohong kan?" Tanya Sarada dengan antusias.
Sakura mengangguk dan menunjukan 2 tiket pesawat menuju Jepang. Sarada tersenyum ceria dan mulai memeluk Sakura dengan sangat erat, "Terimakasih mama aku menyangimuu" ucap Sarada dan mulai masuk ke kamarnya untuk merapikan barang-barangnya yang sempat berantakan dikoper.
●●●
Haruno Sakura, seorang wanita berumur 28 tahun yang memiliki usaha toko kue terkenal di Korea dan Australia. Ia adalah seorang ibu dengan 1 anak bernama Sarada Haruno yang berumur 10 tahun.
Bagaimana Sakura bisa berada di Australia?
Sakura di perkosa oleh seorang pria tak dikenal dan di nyatakan positif seminggu setelahnya, Sakura dan keluarganya tidak panik. Kizashi-ayah Sakura langsung mengirim Sakura ke rumah mereka yang berada di Australia untuk Homescholling.
Sakura hamil saat umurnya 18 tahun dan menginjak kelas 12 semester akhir. Sehari setelah ujian Sakura melahirkan anaknya dan diberi nama Sarada.
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden (SasuSaku)
FantasyRahasia terbesar yang disembunyikan oleh seorang Haruno Sakura.