Jepang
Tempat dimana Sakura lahir dan mengalami kejadian terburuk dalam hidupnya. Sakura melangkahkan kakinya bersama Sarada keluar dari bandara.
Sakura melambai saat melihat siluet sahabatnya Ino, "Sarada ayo" Ucap Sakura dan mengajaknya bertemu Ino.
"Sakura, bagaimana perjalanannya?" Ino tersenyum dan memeluk Sakura.
"Lumayan baik, oh ya ini Sarada. Dia akan di jepang bersamaku" Jelas Sakura.
Sarada membungkuk pada Ino, "Halo bibi saya Sarada Haruno" Ucapnya santun.
Ino sangat gemas melihat Sarada, "Aa ayo kita pulang, kau mau tinggal dirumahku atau mau tinggal dirumahmu sendiri Sak?" Tanya Ino.
Sakura terseyum dan menunjukkan kunci rumah pada Ino, "Aku sudah membeli rumah di dekat rumahmu pig" Jawab Sakura.
Ino cemberut, "Aishhh kenapa kau tidak memberitahuku kemarin, kan aku bisa membersihkan rumahmu untukmu" Kata Ino dengan sedih.
Sakura terkekeh dan menarik tangan Ino beserta Sarada, "Sudah-sudah mari pulang."
•••
Sakura menatap pekarangan disebelah rumahnya, ia merasa heran. Rumah itu sangat besar tapi tampak tak berpenghuni, ia mengangkat alisnya saat melihat seorang wanita paruh baya membuang sebuah kantong sampah.
'Wanita itu sangat cantik di usianya sekarang, ah aku iri' batin Sakura
Wanita paruh baya itu menatap Sakura dan mendekatinya dengan perlahan. "Hai, apa kau tetangga baru kami?" Tanyanya dengan lembut.
Sakura mengangguk, "Ah iya, Saya Haruno Sakura nyonya er..."
"Mikoto, Uchiha Mikoto."
"Aa, Saya baru disini nyonya Mikoto. Saya baru pulang dari Australia" Jelas Sakura.
Mikoto tersenyum, "Mainlah kerumahku aku--" Kalimat Mikoto terputus saat melihat kehadiran Sarada.
"Mama, ayo tugasku masih harus dikerjakan" Serunya dengan rengekan khas anak kecil.
Sakura terkekeh melihat kelakuan putrinya, "Sarada ayo beri salam dulu kepada nyonya Mikoto."
"Halo nenek Mikoto, Saya Sarada Haruno" Senyum lima jari Sarada sangat manis dimata Mikoto.
"Halo gadis manis, mau bermain dirumah nenek? Nenek punya cucu seusiamu" Ajak Mikoto.
Sarada tampak menatap Sakura untuk meminta jawaban, dan Sakura mengangguk.
"Baiklah" Senyum Sarada merekah lebih lebar.
•••
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden (SasuSaku)
FantasyRahasia terbesar yang disembunyikan oleh seorang Haruno Sakura.