Hidden-11

905 80 5
                                    

Mendekati akhir?

●●●

Sakura mengajak Sarada untuk duduk ditepi danau yang berada di taman kota. Sakura mulai bercerita tentang masalalunya dan siapa Ayah dari Sarada.

Sarada memeluk Sakura, "Cukup-cukup Ma, Salad paham semuanya. Intinya Papa Salad itu Uncle Sasuke dan sekarang Mama sedang mengandung adik Sarada benar?"

Sakura tersenyum dan mengangguk, Sarada tersenyum dan memikirkan sebuah ide gila di otak mungilnya.

•••

Mikoto menatap putra bungsunya dengan heran, " Sauke! kau itu kenapa bolak-balik kamar mandi? kau hamil hah? atau jangan-jangan kau muntaber??" tanya Mikoto memastikan.

Sasuke menatap wajah cantik ibunya dengan memelas, "Kaa-san, perutku rasanya tidak enak tapi saat aku muntah tidak ada makanan yang keluar melainkan hanya iar liurku saja ."

Mikoto memijit kepalanya yang berdenyut, ia mendekati Sasuke dan menggandeng anaknya itu untuk masuk kedalam kamarnya. Sasuke merebahkan kepalanya ke atas bantal, ia menghela nafas dan memejamkan matanya. Ibu 2 anak itu melihat anaknya dengan prihatin dan heran.

"Mengaku padaku siapa wanita yang telah kau hamili??"tanya Mikoto dengan selidik

Saasuke mencebikkan bibirnya, "Aku hanya making love dengan Sakura beberapa waktu lalu" ucapnya tanpa dosa.

Mikoto yang mendengar itu merasa shock dan pingsan.

Bruk

Mikoto terjatuh pingsan, Sasuke turun dari ranjang dan mengangkat ibunya kr atas ranjang. "IBUUUU JANGAN MENYUSUL KAKEK MADARA DULU" teriak Sasuke dengan lebay.

PLAKK

Suara tamparan yang cukup nyaring, Mikoto menatap tajam Sasuke. "Baka! Sekarang cari Sakura dan Sarada lalu bawa mereka kesini!"


...

Continue...

Hidden (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang