Masih stay nunggu?
●●●
"...Etto mungkin ayahmu memiliki mata hitam juga Sarada, gen ayah biasanya lebih mendominasi dari pada gen ibu" Jelas Sasuke dengan lembut.
Sai menatap sepupu jauhnya dengan aneh,'lembut eh.'
●●●
Waktu berlalu dan sekarang sudah pagi, artinya Sarada harus memulai sekolahnya. Sarada bersekolah Tokyo Gakuen dimana sekolah itu adalah sekolah paling elit dan memiliki semua tingkatan persekolahan.
"Sarada jangan lupa kelasmu nanti adalah 5B oke?" Ingat Sakura.
Sarada tersenyum dan mengangguk, "Siap ma!"
10 menit terlewati dengan lancar tanpa macet, Sarada menatap gerbang sekolahnya dengan takjub.
"Sarada hati-hati ya, Inojin anak bibi Ino ada di kelas 6C jika kau membutuhkan bantuan atau yang lain" Ucap Sakura.
"Terimakasih ma, Sarada masuk dulu" Ujarnya dan mulai berlari masuk.
Sakura menatap kepergian putrinya dengan senyum manis, ia membalikan badan dan akan menuju mobilnya.
Dug
Aw
Ringisnya saat merasakan dahinya terbentur dada seseorang.
"Bibi Sakura!"
Sakura mengelus dahinya dan menunduk melihat siapa, ternyata adalah Itazu.
"Oh hai Itazu, ku sekolh disini juga rupanya" Ucapnya dengan senyum manis.
" Iya bibi, aku kelas 6. Ah ya kenalkan ini pamanku bi, Uchi..."
"Uchiha Sasuke" Sasuke memotong perkataan ponakannya dan menjulurkan tangannya, "Maaf semalam aku tidak berkenalan dengan baik."
Itazu yang paham kondisi lalu berlari memasuki gerbang sekolah.
●●●
"Jadi selama ini kau membesarkanya"
Sakura tersenyum, "Ya begitulah."
"Cantik seperti kau ya."
Sakura mendengus, "Ya aku cukup berterimakasih karna tanpamu Sarada tidak akan hadir."
Setelah kalimat itu Sakura berjalan menuju mobilnya dan pergi.
●●●
Continued ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden (SasuSaku)
FantasyRahasia terbesar yang disembunyikan oleh seorang Haruno Sakura.