Announcement
Cerita ini tidak akan panjang dan dramatis karena bukan Indosiar maupun SCTV
•••
Mikoto mengajak Sarada untuk masuk kedalam Mansion Uchiha yang sangat megah itu, Sarada melihat banyak bunga mawar dipekarangan depan mansion.
"Nenek suka bunga mawar?" Tanya Sarada kepada Mikoto.
Mikoto tersenyum, " Ya, Nenek sangat menyukai bunga mawar. Bagaimana dengan Sarada?."
Sarada mengangguk, "Sarada suka bunga mawar karena Mama juga suka bunga mawar."
"Nenek!!!!!" Teriak seorang anak laki-laki dari lantai 2 mansion.
Mikoto terkekeh melihat kelakuan cucu pertamanya Itazu, "Jangan berteriak, lihat aku membawa siapa untuk jadi temanmu Ita."
Itazu menuruni tangga dengan berlari, lalu melihat seseorang yang dibawa oleh neneknya. " Wah siapa dia nenek?."
Sarada melambaikan tangan, "Hai saya Sarada Haruno tetangga baru di sebelah." Ucap Sarada dengan sopan.
"Hai, Salam kenal aku Itazu Uchiha. Ah kau mirip pamanku."
Mikoto menarik alis dan menatap Itazu bertanya-tanya.
"Ekhem" dehem seseorang dibelakang membuat mereka terkaget.
"Astaga Itachi kau membuat kami terkaget," Omel Mikoto dengan gemas.
Itachi terkekeh dan menatap Sarada dengan bingung- "Ibu sejak kapan melahirkan anak yang mirip Sasuke?"
Ucapan Itachi sedikit membingungkan Mikoto, "Apa yang kau maksud heh?"
"Gadis ini mirip Sasu saat kecil bukan? Coba Ibu lihat baik-baik."
Mikoto menatap Sarada. "Ah sudahlah kau ini sana mandi kau bau ayam, Itazu kau bawa Sarada bermain saja ya. Nenek mau memasak."
•••
Sarada kembali kerumah dengan hati senang karena mendapat teman baru, sesampai dirumah ia berceloteh khas anak kecil yang menceritakan semua kejadian yang di alaminya.
Sakura terkekeh melihat putri kecilnya bahagia, "Salad, kau sudah menyiapkan buku-buku untuk besok kesekolah?" Tanya Sakura.
"Aku belum membeli buku ma, apakah sekarang sempat membeli?."
Sakura melihat ke arah jam yang menunjukan waktu 03.10 pm. Sakura mengangguk, "Bersiaplah kita akan ke mall sekaligus membeli mobil untuk kita."
Cup
Setelah mengecup pipi Sakura, Sarada berlari ke kamarnya untuk bersiap-siap.
•••
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden (SasuSaku)
FantasyRahasia terbesar yang disembunyikan oleh seorang Haruno Sakura.