Hidden-4

1.8K 152 8
                                    

Sakura dan Sarada menyusuri area mall dengan semangat, Sarada memperhatikan seluruh penjuru mall dengan berbinar. Ia belum pernah ke jepang sebelumnya.

Sakura menunjuk sebuah toko, "Ah itu tempat kita akan berburu" Ucap Sakura dengan senyum manis dan menggandeng tangan Sarada.

Sarada dan Sakura memasuki toko itu, buku-buku bertema hewan, alat tulis berkepala kucing membuat mata Sarada berbinar. "Mama, aku akan berkeliling boleh?" Tanya Sarada.

Sakura mengangguk, dan memberikan troli kecil pada Sarada. "Pilihlah mana yang kamu suka."

Sarada bersemangat dan mulai berkeliling.

•••

Sarada menyusuri rak-rak buku dengan berbagai ukuran, mata Sarada tertuju pada sepaket buku dengan tema bunga mawar kesukaan mamanya. Tapi sayang ia tidak sampai menjangkaunya, tiba-tiba sebuah tangan mengambil buku yang ingin Sarada ambil dan memberikannya.

"Ini bukumu," Ucap anak laki-laki itu dengan senyum anehnya.

Sarada hanya mengangguk dan berterimakasih lalu melanjutkan perburuannya.

Sakura memilin beberapa tas slempang untuk ia pakai saat pergi bersama Sarada nanti. Sakura menatap sebuah tas rajut cantik berwarna merah muda dan mengambilnya.

'Tas ini lucu sekali' batin sakura

Sakura dan Sarada  bertemu di kasir, "Mama aku sudah selesai" Ujar Sarada dengan semangat.

Dugh

Lengan Sakura tersenggol oleh seorang laki-laki bertubuh tegap. Sakura ingin rasanya memaki pria itu tapi saat melihat wajahnya Sakura tampak bingung karena merasa pernah melihatnya.

"Mama, MAMA!!" Teriak Sarada mengacaukan lamunannya. "Bayar mama sayang."

Sakura terkekeh dan membayar belanjaan mereka lalu keluar toko.

●●●

Continued...

Hidden (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang