Spesial ulangtahun renjun🎂🎂🎂
Happy birthday injunie🎂💚😍😘#happyrenjunday
[Neo Castel]
Renjun membuka matanya dan kaget karena dia telah berada di dalam kamarnya dan jaemin. Perasaan seingatnya tadi dia berada di ruangan rahasia bersama dengan jaemin. Lalu diapun duduk dan melihat ke segala penjuru untuk mencari suaminya itu. tapi, dia tidak menemukannya. Sampai dia melihat kearah pintu kamar yang terbuka dan menampilkan siluet suaminya.
"Kau sudah bangun sayang?" Ucap jaemin tersenyum lalu mendekat dan duduk disebelah istrinya itu.
"Hmm. Nana kemana saja?" Ucap renjun sembari memeluk jaemin dan menyamankan kepalanya pada dada bidang suaminya itu.
"Ada yang harus aku urus bersama dengan menteri Moon." Ucap jaemin sembari mengelus kepala istrinya yang mendadak manja padanya.
"Ada apa? Apa ada masalah pada Castle?" Ucap renjun penasaran sembari melepaskan pelukannya dan menatap jaemin. Jaemin hanya tersenyum karena renjun sangat menggemaskan.
Cup.
"Apa maksudnya ini?" Bingung renjun.
Cup.
"Nana!" Kesalnya.
Cup.
"Ya! Na Jaemin!" Kesalnya lagi.
Cup.
"Apa yang kau lakukan?!" Ucap renjun dengan wajah kesal yang memerah.
"Mencium istriku. Apa lagi memangnya?" Ucap jaemin tersenyum.
"Kau menyebalkan yang mulia." Ketus renjun.
"Jangan ngambek begitu. Menteri Moon tadi hanya meminta cuti padaku." Ucap jaemin sembari menjadikan paha renjun sebagai bantalan bagi kepalanya.
"Cuti? Tumben sekali." Ucap renjun dengan wajah menggemaskan.
"Ya, dia meminta cuti menikah." Ucap jaemin sembari mengelus tangan istrinya yang dia genggam dan letakkan pada dada bidangnya.
"Menikah? Dengan siapa menteri Moon akan menikah?" Ucap renjun semakin bingung pasalnya dia tidak pernah melihat menteri Moon berkencan dengan siapapun selama ini.
"Dokter Kim Doyoung. Doktermu." Ucap jaemin dan renjun langsung membulatkan matanya kaget karena perkataan jaemin.
"Benarkah?! Wah mereka pasti akan sangat bahagia sekali." Ucap renjun senang bahkan puppy eyesnya langsung terbentuk dan sangat menggemaskan bagi jaemin.
"Hmm. Bagaimana kalau sekarang kita mengunjungi ayahku?" Ucap jaemin lalu duduk.
"Hmmm aku ingin melihat keadaannya " Ucap renjun tersenyum lalu menganggukkan kepalanya dan jaemin langsung berdiri lalu mengulurkan tangannya pada renjun dan senang hati di terima oleh renjun.
Saat keluar dari kamar. Jaehyun sangat senang melihat adik sepupu kecilnya mendapatkan kebahagiaannya dia juga merasa kalau ini pertama kalinya dia melihat raja sangat bahagia dan berseri-seri. Dia berharap keduanya selalu bahagia sampai akhir hayat.
Jaemin terus saja menggenggam tangan istrinya dan berjalan menuju kamar ayah dan ibunya. Sesampainya di depan kamar tersebut.
"Lady Luhan. Yang mulia raja dan ratu akan masuk."
Ceklek.
Luhan langsung tersenyum menyambut anak dan menantunya itu.
"Akhirnya kau datang juga sayang." Ucap Luhan sembari tersenyum pada renjun.
"Pasti ibu. Aku harus melihat ayah." Ucap renjun tersenyum.
"Kau bisa melihatnya." Ucap Luhan dan renjun langsung mendekat pada sehun yang masih menutup matanya lalu duduk di sebelahnya. Sedangkan jaemin dan Luhan duduk disofa.
"Kapan akan ada Na junior?" Ucap Luhan sembari melihat renjun yang tengah berbicara dengan suaminya itu.
"Aku akan berusaha ibu. Kali ini aku tidak akan mengecewakan ibu." Ucap jaemin sembari melihat istrinya itu.
"Kau memang tidak boleh mengecewakan siapapun. Termasuk istrimu sendiri jaemin. Jaga dia, karena dia adalah cahaya Castle yang selama ini menghilang. Kau mengertikan?" Ucap Luhan.
"Hmm. Aku akan selalu menjaganya."
🌠🌠🌠
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Castel (jaemren) END✔
Фанфикupdate? tak menentu bercerita tentang renjun yang terpaksa mengabulkan permintaan sang ratu, Na Haechan untuk menikah dengan raja dan menjadi istri kedua sang raja, Na Jaemin. apakah raja pada akhirnya akan mencintai sang ratu baru atau hanya mengan...