Castel Neo adalah sebuah kerajaan yang berada pada negara Neo yang berkembang dengan sangat pesat sekali. Bahkan tidak ada rakyatnya yang dikatakan miskin sama sekali.
Kerajaan yang baru saja di pimpin oleh raja baru generasi ke4 keluarga kerajaan Na. Na Jaemin yang telah menikah lima tahun yang lalu dengan sang ratu Lee Haechan atau sekarang Na Haechan. Rumah tangga mereka benar-benar sangat baik bahkan jauh dari pergunjingan negatif para rakyat bahkan pekerja istana sendiri. Tapi, ada satu yang kurang dari harmonisnya rumah tangga mereka, yakni seorang anak yang akan menjadi pengganti sang raja kelak. Belum juga bisa di lihat tanda-tanda nya sama sekali. Mungkin para rakyat tidak akan perduli. Tapi, percayalah keluarga di Castel itu sudah sangat menantikannya karena itu sangat penting bagi kelanjutan tahta mereka.
Dikamar yang megah ini terlihat sang ratu tengah beristirahat karena kelelahan tapi lagi dan lagi dia masih belum juga mengandung dan membuat raja dan ratu sebelumnya sangat kecewa bahkan sang raja sebelumnya, Na Sehun berharap sebelum dia tutup usia dia akan bisa menggendong cucunya layaknya ayahnya dulu. Tapi, nyatanya tidak sama sekali. Sungguh nasib yang malang bagi sehun saat ini ditengah tubuhnya yang terus saja mengalami kondisi yang parah setiap harinya. Haechan masih terus saja menangis dan menyalahkan dirinya sendiri, karena dia tidak tau kenapa bisa memiliki penyakit seberbahaya ini. Kenapa harus kanker rahim yang dia derita saat dia terlahir sebagai pria istimewa. Kenapa seakan-akan Tuhan sedang mencemoohnya saat ini. Kenapa?
Tepat disaat itu, sang raja masuk kedalam kamar sang istri lalu mendekap hangat tubuh pemuda yang dia cintai dan dia nikahi Lima tahun yang lalu.
"Jangan bersedih haechan. Kau tidak salah. Mungkin memang kita harus bersabar saja." Ucap sang raja. Jaemin.
"Tidak Jaemin. Aku memang tidak akan bisa memberikanmu anak. Tidak akan pernah ada putera mahkota kalau kau tetap bersama aku yang berpenyakitan ini." Batin haechan.
"Haechan dengarkan aku, kita hanya perlu berdoa terus pada tuhan maka tak lama lagi kita pasti akan mendapatkan calon putera mahkota." Ucap jaemin sembari menghapus airmata yang turun dari mata indah istrinya itu.
"Hmm. Maaf yang mulia. Bisakah kau pergi dari sini? Kau tidak perlu cemas, saya ingin bicara dengan kakak saya, Lee Renjun." Ucap haechan.
"Baiklah. Jangan menangis lagi. Mengerti?" Ucap jaemin tersenyum hangat pada sang istri dan haechan hanya mengangguk sebagai jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Castel (jaemren) END✔
Fanficupdate? tak menentu bercerita tentang renjun yang terpaksa mengabulkan permintaan sang ratu, Na Haechan untuk menikah dengan raja dan menjadi istri kedua sang raja, Na Jaemin. apakah raja pada akhirnya akan mencintai sang ratu baru atau hanya mengan...