Auranya woah Dominan sekali si abang
Happy 21 bayik
...
Cast : Saint Suppapong & Perth Tanapon
Lenght : Oneshoot
ABO / MpregSaint : Alpha
Perth : Omega
Gulf : Alpha (Buat istrinya si Gulf, terserah imajinasi siapapun yang baca hehe, pokoknya Cowok omega).
/Jika aku melewati Batas, bisakah kau jadi milikku?/
...
"Dad apa-apaan sih? Masa mau jodohin aku sama kak Saint?" Tanya Perth kesal pada Daddynya.
Dia tidak habis pikir bagaimana bisa Dad memiliki ide untuk menjodohkannya dengan Kakak Angkatnya sendiri. Yang mana mereka tumbuh bersama sejak kecil dan Saint yang mengasuh Perth sejak bayi, usia mereka yang terpaut 10 tahun."Dad cuma bisa percaya sama dia buat jagain anak kesayangan Papa." Ucap Gulf menatap sayang pada putra tunggalnya.
"Tapi bukan sama kakaknya Perth sendiri." Teriak Perth lalu berjalan meninggalkan papanya sendiri.Langkahnya terhenti saat dihadapannya ada Saint yang menatapnya tanpa mengatakan apapun, ia cukup mendengar semuanya, termasuk penolakan Perth.
Perth menatap kesal pada Saint yang tidak segera mengatakan penolakan juga sepertinya.
Ia pun pergi melewati begitu saja.
"Saya akan menikahinya." Ucapan Saint menghentikan langkah Perth, nafasnya memburu, yang ada ia hanya marah.Dirinya tahu Daddy hanya khawatir jika dia yang merupakan Omega memiliki pergaulan yang buruk, namun apakah harus dengan menikahi kakaknya? Perth tidak mengerti cara pikir papanya.
Perth pun berlari menaiki tangga dengan berlari.
Meninggalakan dua lainnya yang merasa frustasi.Gulf menatap Saint lalu tersenyum.
"Terimakasih nak, hanya kamu yang bisa papa percaya untuk menjaga bungsu bandelnya papa." Ucap Gulf lalu mendekat ke Saint dan menepuk bahunya....
Pernikahan itu tetap terjadi, meski Perth tidak pernah memakai hati saat berucap Sumpah.
Dan sikapnya semakin dingin juga jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection - Oneshoot Collection
FanfictionWARNING : Lapak Oneshoot PERTH Uke Pengisi Kegabutan. Dengan Pairing sesuai Mood Wkwk.