20

92 16 0
                                    


Happy Reading

H 1 Ujian

Langkah gadis itu mulai memasuki kelas, dan berhenti saat matanya berkontak langsung dengan lelaki yang membuatnya kesal akhir-akhir ini.

Setelah tidak sengaja menatap Kim Hana, Mark beralih membaca bukunya dengan ekspresi datar. Membacanya dengan tenang tanpa peduli dengan tatapan Kimha.





H 2 Ujian

Doha mengigit kuku jarinya saat dilihatnya waktu pengerjaan ujian mereka tinggal 10 menit. Gadis itu terlihat gelisah dan beberapa kali mengusap rambutnya kasar.

Yohan yang berada di bangku paling belakang, menatap Doha dengan lamat, lelaki itu sudah selesai mengerjakan ujiannya namun belum menyetor nya kepada pengawas. Menatap Doha dengan khawatir, dia ingin membantunya.. Namun jarak bangku mereka sangat jauh karena di pisah oleh pengawas.

Sama halnya dengan lelaki berparas tampan yang duduk di bangku paling depan. Mark terlihat gelisah dan beberapa kali mengulang soal yang ia kerjakan.

'Jadilah juara 1 kelas dan sekolah'

Mark melirik jam dipergelangan tangannya dengan kakinya yang terus bergerak dan tidak bisa berhenti, membuat Jaemin yang duduk di seberangnya terus melihatnya.





H 3 Ujian

"Mama kok gak bangunin aku?!"

Bora keluar dari kamarnya sambil merapikan seragam sekolahnya, menyisir rambutnya mengunakan jari-jarinya dan langsung duduk di meja makan.

"Siapa bilang mama gak bangunin. Kamu nya saja yang gak dengar!" Ucap Mama sambil mengatur beberapa makanan di atas meja.

Selesai merapikan rambutnya, atensi Bora dengan cepat mengarah ke Sup rumput laut yang terlihat sangat enak dan masih hangat, membuat tangannya dengan cepat mengambil 1 mangkuk berisikan sup rumput laut tersebut.

"Eitt jangan dimakan yang ini" Ujar Mama menahan tangan Bora yang akan memasukan suapan sup itu.

Membuat Bora mengerutkan dahinya menatap mamanya.

"Lah kok jangan dimakan?? Mama jarang-jarang buat sup untuk sarapan"

"Bukan begitu.. Ini buat kakak kamu. Kamu kan tau hari ini dia ada ujian penerimaan PNS, mama buat sup ini khusus dia semoga saja dia bisa lolos" Ujar Mama dan mengambil sup di depan Bora.

Bora yang mendengarnya hanya menyeringai tidak percaya, menatap sup rumput laut yang hanya ada semangkuk, dan lagi khusus untuk kakaknya. Ujian PNS?? Mama lupa kalau dia juga sedang Ujian?!

Dengan malas Bora pun beranjak dari tempatnya dan tidak memakan sesuap pun di atas meja.

"Yak sarapan dulu!" Teriak mama.





H 4 Ujian

Ahyun menendang bokong Minhyuk saat kakaknya itu ingin keluar dari rumah, sontak Minhyuk membalikkan badannya dan menatap Ahyun kesal.

"Yak!! " Teriak Minhyuk sambil memegang bokongnya.

"Kau kebiasaan sekali melupakan barang-barang mu!! Kalau ketinggalan nanti aku juga yang repot!" Suara Ahyun tak kalah tinggi dari Minhyuk.

Dan melemparkan Kartu Ujian kakaknya ke arahnya, kemudian berjalan keluar dari rumah mendahului kakaknya.

••

"Hana ~yaa"

Kimha mengangkat kepalanya saat sedang memakan rotinya di pinggir lapangan, menatap sosok lelaki tampan sedang berdiri di depannya. Lelaki itu menatapnya membuatnya menatap ke lain arah untuk tidak bertatap langsung dengan Jaemin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A teenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang