Yuna urung untuk menanyakan nomor si waiter tampan, netranya sibuk memerhatikan bawaan sang waiter, yaitu tiga piring masing-masing berisikan nasi + ayam geprek, tahu walik, dan chicken salted egg, ditambah tiga gelas air putih dingin.
"Lu pesen apaan ini, Yun! Gilakkk!" Cicit Dayu, ia tak kalah tertegunnya.
"Permisi, Mas," Bukan suara dari tiga gadis yang tengah melongo. Keempat insan itu—termasuk mas waiter menoleh ke arah suara, "maaf, ini bukan pesenan saya deh kayaknya."
"Loh, Andy!" Dugaan Dayu benar. Andy yang itu!
Sang lelaki yang diduga bernama Andy membawa senampan berisikan lemonade ice, cotton candy smoothie, dan black mocha ice.
♡
Keenam muda-mudi berujung duduk disatu meja yang sama.
Salah satu dari mereka tengah uring-uringan, dan tak perlu repot-repot menyembunyikan ketidak senangannya.
"Heh lu! Katanya lu suka sama kak Chaca! Kenapa diem aja, deketin kek!" Teriak Yuna tiba-tiba, tidak ada angin, tidak ada hujan.
Chaca menyepak kaki Yuna dibawah meja.
"Hah? Itu kan gue cuma cari alibi buat nolak elu." Balas yang bersangkutan enteng.
"Berarti lu boong?!" Sungut Yuna.
Chaca bungkam saja, seolah tak mendengar apapun, meskipun dia menjadi salah satu topik pembicaraan.
"Ya, masa gue bilang kalo gue suka sama Vicky."
Vicky, ngomong-ngomong adalah seorang beauty vlogger terkenal sejagad Bali. Nyaris semua anak remaja mengenali gadis cantik satu itu. Yuna pun juga cukup mengenalnya, sebab circle Yuna juga cukup luas di area Bali.
"Napa dah bawa-bawa Vicky." Gumam Yuna, tidak begitu mengerti korelasi antara perbincangannya dengan Vicky yang disebut namanya tiba-tiba.
Andy yang termasuk diam saja sejak tadi kini menautkan alis, perasaannya tidak enak.
"Ya, kenapa kalo lu ngomong suka sama Vicky! Gak ada yang larang juga! Daripada ntar kak Chaca salah paham!" Imbuh Yunandi.
Chaca menyeruput kembali smoothienya, cuek.
"Vicky kan pacarnya—"
"Andy." Ucap Shaunn.
Ada yang matanya terbelalak.
"Heh! Jadi lu suka sama cewek gue?!" Andy terlonjak.
"WHAT?!" Tak hanya terbelalak, kini minuman juga menyebur keluar dari mulut Dayu.
Andy pacarnya Vicky??!!
Waitress be like: "Lagian punya nama kok mirip-mirip, kan jadi salah tulis".
KAMU SEDANG MEMBACA
➁ Sanggraloka [On-Going]
Short StoryPertemuan mereka di sanggraloka menciptakan kisah tak terlupakan🦋 2022, CajRynn© start : 01 Mei 2022