ENAM (𝑩𝒊𝒓𝒐 𝑱𝒐𝒅𝒐𝒉)

219 49 12
                                    

"Sekali lagi makasih ya, Shaunn. Mau sesuatu gak? Aku beliin." Ucapan terimakasih Chaca seakan tak ada hentinya.

"Udah gak usah, Cha, cuman gitu aja kok."

"Gak, aku beneran makasih loh ini kamu udah jagain hape aku."

"Pokoknya lain kali jangan sampe ketinggalan lagi, nanti diambil orang kamu nangis."

"Iya huhu, makasih."

"Sama-sama."

Katakanlah kini dua insan itu tengah jalan berdua untuk kembali ke sanggraloka tempat keduanya menginap, selama liburan ini.

Kebetulan mereka menempati bangunan resor yang sama dan juga lantai yang sama, bareng-bareng juga sama Andy dan Jaki, Dayu dan Yuna. Bahkan kamar mereka itu bersebelahan dan hanya berjarak satu nomor.

"Eh Cha?" Panggil Shaunn mendadak ditengah keheningan keduanya.

"Iya?"

"Soal yang Yuna bilang kemarin hari- ehm—"

"Oh tenang-tenang, aku orangnya gak gampang baperan kok." Sergah Chaca, niat hati tidak ingin membebani Shaunn.

"Oh gitu ya?"

Chaca mengangguk. Keheningan kembali menyelimuti selama beberapa waktu. Chaca yang ingat sesuatu pun memecah keheningan itu.

"Oh iya, Shaunn aku boleh tanya-tanya?"

Chaca langsung melanjutkan begitu dapat anggukan dari Shaunn, "Itu- Andy beneran pacarnya Vicky ya?"

"Emang kenapa?" Sang lelaki balik bertanya.

Saat Chaca menghentikan langkahnya, Shaunn jadi ikut berhenti.

"Kamu gak bakal bilang ke siapa-siapa kan?"

Ehm.. Shaun menarik sudut bibirnya datar.

"Gak, emang mau bilang ke siapa? Kenapa? Kamu suka sama Andy?"

"Dayu- yang suka sama dia. Dayu sedih banget loh jadinya."

"Ohh." Keduanya kembali melangkah, "Andy sama Vicky udah putus kok, baru aja."

Chaca terlonjak, "Eh beneran?!" Gadis itu bahkan nyaris berteriak. Lagi-lagi Shaunn mengangguk sebagai balasan, "wah bagus dong!! Eh, tapi bukannya maksud jelek. Maksud aku bagus dong Dayu bisa sama Andy—"


















"Trus kamu bisa sama Vicky. Selamat berjuang ya."

"Hehe, kaya biro jodoh aja kamu."





"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
➁ Sanggraloka [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang