Kini posisinya Yuna nyaris sejajar dengan Andy.
Dibelakang mereka, Dayu yang masih dengan sedih terpaksa berjalan sejajar dengan Jaki.
Tersisa dua insan lainnya yang sudah pasti kalian tau siapa orangnya.
"Gak gitu lah caranya kalo mau jodohin orang." Shaunn berbisik persis ditelinga Chaca.
Gadis itu menoleh cepat kearah Shaunn sebab cukup terkejut lelaki itu tiba-tiba berbisik padanya.
Satu inci? Ya, mungkin hanya seinci jarak wajah mereka sebelum akhirnya Shaunn bergerak menjauh.
"Trus gimana??" Tanya Chaca, serius penasaran, benar-benar dia ingin bantu sahabat karibnya itu.
"Ehm- gimana ya—"
"Hem kirain udah tau."
"Gini gini, kamu sama aku—"
"Cha! Chaca?!"
"Kak Jef!" Chaca menoleh kearah suara yang telah memotong obrolannya dengan Shaunn.
"Sini dulu Cha, buruan!" Titah lelaki itu dari kejauhan.
"Eh bentar dulu ya, Shaunn, aku kesana dulu, lanjut nanti ya." Shaunn bungkam, "Kalian duluan aja gais, nanti aku susul." Pamit Chaca pada yang lain dan segera diiyakan oleh mereka.
Chaca pun bergegas menghampiri lelaki itu diseberang.
"Dih, pelukan. Rambutnya kapelan lagi." Sinis seseorang diantara lima remaja itu.
Andy dan Jaki diam-diam cekikikan saja, sungguh melihat seseorang cemburu kadang lucu juga.
♡
"Kak Jefan!!" Chaca berlarian dan berakhir memeluk lelaki yang memanggilnya tadi.
Sudah pipinya tembam, perangainya masih seperti bocah. Jefan benar-benar gemas dengan adiknya yang satu itu.
Meski begitu, Jefan selalu pura-pura dingin dan galak pada Chaca.
"Tengil ya kamu, bilangnya mau liburan, malah pedekatean sama cowok-cowok." Tuduh Jefan, bercanda konteksnya.
"Cukup! Cukup mamah tiri saja yang jahat, kakak tiri jangan ikut-ikutan." Balas Chaca ikut bercanda.
Jefan menahan tawa, "Udah ngapain aja kamu sama itu cowok-cowok?"
"Etdah, lemes banget itu mulut kakak. Dah sana balik kerja! Ntar dipecat kak Jenna baru mangpus." Ucap Chaca sok kejam, jatuhnya malah cute, belum lagi bibirnya yang mungil maju beberapa senti.
Gemas banget, kebayang tidak gemasnya Chaca?
"Ck iya iya, ini kakak cuma mau kasih ini, tadi kebetulan lihat trus pengen beliin kamu."
Jepit baru dari kak Jefan~
Jefan yang sama dengan Jefan yang ada di Service!♡
Begitu juga dengan kak Jenna. Jenna as kakak kandungnya Chaca♡
KAMU SEDANG MEMBACA
➁ Sanggraloka [On-Going]
Short StoryPertemuan mereka di sanggraloka menciptakan kisah tak terlupakan🦋 2022, CajRynn© start : 01 Mei 2022