DELAPAN (𝑺𝒐𝒌 𝑪𝒖𝒑𝒊𝒅)

183 48 7
                                    

Mengetahui tujuan trip kedua squad itu yang ternyata sama, keenamnya tengah jalan bersama, dengan Andy yang memimpin di barisan depan.

Dibelakang lelaki itu ada Yuna dan Jaki yang nyaris jalan berjajar. Dan paling belakang tentu saja ada Chaca, Dayu dan Shaunn.

"Udah sana Day, cepet susul gih." Saran Chaca sembari menunjuk lelaki yang jalannya paling cepat.

"Malu lah kak, ntar gue ajak ngomong apa, ayo kasih Dayu ide dulu."

Bisik-bisik keduanya cukup didengar oleh dua orang lainnya, yaitu Shaunn dan Jaki.

Lelaki dengan wajah western pun diingatkan dengan kiriman pesan dari Dayu kemarin hari.

Dayu
| Jaki??
| Boleh minta tolong sesuatu?

Omong-omong urung niatan gadis itu memanggilnya dengan nama Solihin, sebab tidak dapat ijin oleh sang empunya nama.

Jaki
Minta tolong apa? |
Jadi belahan hati kamu?? |
Hiyaa😙 |

Dayu
| Malah ngelawak si solihin🤣
| Tolong kenalin gue ke andy ya🥺

"Ck! Nanti obrolan juga ngalir sendiri Day, udah buru."

Dengan gerakan greget Chaca akhirnya mendorong tubuh Dayu untuk bergerak ke depan.

Puk!

Bruk!!

Bruk!

Dengan sengaja Jaki menyenggol tubuh Dayu kearah lain. Gadis itu malah menabrak Yuna, tangannya pun tak sengaja mendorong Yuna kearah-


















Andy!

"Woi! Apaan dah?!" Pekik Andy yang tubuhnya sudah tertindih oleh tubuh Yuna di plesteran.

Yuna yang juga terkejut segera bangkit dari dada bidang lelaki itu, kemudian melongok kearah belakang. Mendapati Dayu juga terperenyak dibawah, dibantu oleh Chaca untuk berdiri.

"Sengaja ya lu pasti." Tuduh Andy pada Yuna.

"Apaan orang gue jatuh didorong, napa sih dorong-dorong?" Yuna beralih pada Dayu atau siapalah yang sebenarnya mendorong dia tadi.

"Gak, ngaku aja deh lu, pasti pengen deketin gue kan." Tebak Andy lagi ngotot.

"Dih! Gak waras ya lu! Pede amat!"

Dayu sendiri pun sudah merengek.





Dayu sendiri pun sudah merengek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Kepercayaan diri Andy sudah mencapai tingkat max🌡️ Tap bintangnya yah~ Jangan sampe lupa😗

➁ Sanggraloka [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang