Part 6
Ketika kau ingkar dengan janjimu..
Kau tahu aku merasa sakit...
Kau lupa dengan janjimu...
Kau lupa dengan semua perkataanmu...Apakah kau menyadarinya?
Atau kau sengaja untuk melupakannya?***
2 Bulan berlalu tiba kini saatnya kelas VIII melaksanakan Study Tour.
Tepat pukul 15.30 Aku pergi bersama Nindi menuju bis di sekolah.
Dari seluruh siswa yang ikut terdapat 3 bis. Aku dan Nindi berada di bis 1 sedangakn Dirly ada di bis 2. Uhh
Kenapa aku tidak satu bis dengannya.Padahal pasti menyenangkan jika bisa bisa satu bis dengannya.
Pukul 16.00 Kita berangkat menuju Yogyakarta.
Saat di bis aku menyanyi lagu favoriteku bersama Nindi. Kami tertawa bersama dan bercerita untuk menghilangkan rasa bosan dan sepertinya perjalanan yang akan kita tempuh akan sangat jauh.
Sesekali aku bermain game bersama Nindi. Ohiya kami juga tidak lupa untuk selfie bersama, hehe.
Aku dan Nindi membawa banyak makanan. Tapi candaku bukan hanya bersama Nindi saja tapi dengan teman-teman yang lain juga.
Saat menjelang malam terlihat kelelahan di wajah mereka, tapi tidak denganku dan Nindi kami malah melihat pemandangan luar dengan senyuman yang terus tersungging dari bibir, Kami tidak ingin tertinggal dengan pemandangan indah di luar sana. Itu karena kami sedang melewati puncak.
Udara yang segar merasuki tubuh kami, berbeda sekali dengan udara di Jakarta yang penuh dengan polusi hingga membuat udara tidak sesegar saat di puncak.
Ketika aku menengok ke samping ternyata sahabatku ini sudah tidur. Sepertinya dia terlihat sangat lelah, akhirnya Aku pun ikut lelah jadinya.
Tidak lama aku tertidur karena mungkin perjalanan masih jauh.***
Pagi yang Indah dengan suasana yang berbeda dari biasanya, Akhirnya kami pun sampai di Yogyakarta.
Tempat pertama yang kita kunjungi adalah Goa Jatijajar . Sebelum masuk kami mandi dan sholat terlebih dahulu. Setelah itu ada yang sarapan,dandan, dan melihat-lihat tempat sekitar.
Setelah sekitar pukul 08.00 kami semua masuk untuk melihat-lihat sejarah dan cerita yang terdapat disini. Ohiya, disini juga ada tempat seperti sungai tepat di tengah sungai tersebut terdapat patung wanita yang konon dulunya adalah penghuni sungai ini, dan katanya jika kita membasuh muka disini katanya apa yang kita mau pasti akan terpenuhi. Haha, Tapi aku tidak mempercayainya karena tujuan utama meminta adalah pada Tuhan.
Lalu aku dan Nindi melanjutkan perjalanan, kami juga tidak lupa untuk mengambil gambar bersama.
Satu tempat sudah di kunjungi dan kini selanjutnya menuju tempat kedua yaitu Candi Borobudur . Saat di perjalanan aku tidak sabar ingin segera sampai, udara di sini sangat sejuk dan keadaan Lalu Lintasnya pun sangat Baik. Tidak terlalu banyak orang yang menggunakan mobil pribadi melainkan menggunakan Becak atau Sepeda . Dan tidak ada satupun sampah yang berserakan disini.
"Ria, Coba keadaan lingkungan di Jakarta seperti ini pasti tidak akan sumpek haha. " Kata Nindi sambil tertawa lepas.
"Iya kau benar..Kapan ya Jakarta Seperti ini"
Setelah hampir satu jam lebih akhirnya kami sampai di Candi Borobudur .
Semua turun dan memasuki daerah candi. Aku dan Nindi tidak melewatkan sedikitpun moment untuk mengambil gambar tapi ketika kami hendak naik ke puncak candi tiba-tiba Nindi ditarik oleh Pembina OSIS untuk mengambil gambar bersama dan itu membuat kami terpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kau dan Sahabatku [Completed]
De TodoCover book November 2018 Aku tahu, kita tidak akan baik-baik saja. Aku menyayangimu, akan tetap seperti itu. Jangan pernah paksa aku untuk membencimu, jangan pernah paksa aku untuk menjauhimu, jangan pernah mencoba untuk menghapus kepercayaanku pada...