Maaf bila ada typo bertebaran
Budayakan vote sebelum membaca
Jangan jadi pembaca gelap ya😉
.
.
.
Ting tong!
Taehyung yang sedang membuat sarapan menoleh ke pintu. Ia mencuci tangannya lalu berjalan ke arah pintu.
"Hoseok hyung?"
"Taehyung samchon!" seru Jungkook.
Taehyung mempersilahkan Hoseok dan Jungkook masuk dahulu, mereka duduk di sofa.
"Hyung mau minum apa?" tawar Taehyung.
"Tidak usah repot-repot Tae, hyung kesini mau minta tolong boleh?"
Taehyung menaikkan sebelah alisnya bingung. Mau minta tolong apa Hoseok sampai datang pagi-pagi seperti ini.
"Tolong jaga Jungkook hari ini bisa? Aku ada rapat mendadak sebentar lagi, Ryujin juga tidak bisa menjaganya" jelas Hoseok.
Taehyung berpikir sejenak. Mungkin akan jika Jimin memiliki teman main hari ini. Taehyung juga tidak sibuk sekarang. Namun, mengurus Jimin saja tidak sepenuhnya bisa, apalagi mengurus Jungkook sekaligus.
Tapi Taehyung juga kasihan pada Hoseok yang tidak bisa menjaga anaknya karena ada urusan mendadak.
"Eum, bisa kok hyung" jawab Taehyung, sedikit ragu.
"Gomawo Taehyung-ah. Kookie-ah, appa pergi dulu ne. Kookie main sama Taehyung samchon dulu, arraseo?" ucap Hoseok.
Jungkook mendongak dan mengangguk setuju. Sudah lama ia tak bermain bersama Taehyung maupun Jimin.
"Aku pamit dulu Tae, thanks ya" pamit Hoseok lalu pergi.
Taehyung menutup pintu dan pergi ke dapur untuk menyelesaikan masakkannya.
Guk! Guk! Guk!
Pandangan Jungkook teralihkan pada anjing kecil yang menghampirinya. Yeontan menggerakkan ekornya dan menjulurkan lidahnya. Jungkook berjongkok dan membaca tulisan di kalung Yeontan.
"Yeontan? Oh! Jadi kau Yeontan?" tanya Jungkook.
Yeontan mengangguk riang dan menduselkan kepalanya pada perut Jungkook membuatnya tertawa. Jungkook ingat, dulu Jimin pernah bilang kalau ia memiliki anjing juga dirumahnya. Ternyata anjing yang Jimin maksud sangat menggemaskan.
Tak lama Taehyung datang dengan makanan anjing ditangannya. Yeontan langsung menggonggong kegirangan dan melahap makanannya.
Jungkook yang melihat Yeontan makan jadi ikut lapar. Jungkook membuka toples makanan di ruang tengah sambil memakannnya. Jungkook merogoh semua jenis camilan yang ada di meja lalu menghitungnya satu persatu.
"Hana, dul, set, net, daseot, yeoseot, ilgob, yeodolb, ahob! Eoh? Cuma ada sembilan?"
Jungkook menghitung semua cemilan yang dikeluarkannya, tadi ia mengeluarkan sepuluh. Namun saat dihitung hanya ada sembilan. Jungkook sangat bingung, ia membungkukkan badannya mencari di bawah meja. Tapi tak ada juga.
"Kemana camilan kookie?!" teriak Jungkook kesal.
Taehyung yang mendengarnya pun langsung mematikan kompor dan menghampiri Jungkook dengan perasaan tak enak, takut terjadi sesuatu padanya.
"Ada apa Kookie-ya? Eoh? Kenapa berantakan sekali?"
Taehyung kaget melihat ruang tengahnya yang sudah tak berbentuk lagi. Maksudnya, ada sembilan camilan yang berserakan. Dan tolpes yang tak tertutup rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISION] DADDY & JIMIN | VMIN
Nouvelles[Harap follow sebelum membaca!] Kim Taehyung sangat senang bisa menikahi pujaan hatinya, Kim Jennie. Ia tambah bahagia saat kelahiran putra pertamanya, Kim Jimin. Awalnya semua baik-baik saja. Hingga beberapa bulan setelah Jimin lahir, Jennie pergi...