21. Taegyu samchon

531 42 10
                                    

Maaf bila ada typo bertebaran

Budayakan vote sebelum membaca

Jangan jadi pembaca gelap ya😉

.

.

.

Sesuai janji Beomgyu saat itu, hari ini ia dan Taehyun menyempatkan hari libur mereka untuk berkunjung ke apartemen Taehyung. Kebetulan Taehyung juga harus ke luar kota karena ada urusan pekerjaan, bersama Seokjin tentunya.

Walau Seokjin tidak bekerja di perusahaan Taehyung, namun katanya ia mau 'nebeng' sekalian jalan-jalan. Paling nanti kehadirannya tidak dianggap karena Taehyung yang super sibuk dengan pekerjaannya.

Ting tong!

Suara bel berbunyi menandakan ada tamu yang datang. Taehyung yang sedang memakaikan baju pada tubuh Jimin beranjak dan membukakan pintu.

"Annyeonghaseyo Taehyung hyung"

"Ah, mari masuk masuk. Wah, sudah lama kalian tidak berkunjung ya, yang lain mana?"

Taehyung mempersilahkan Beomgyu dan Taehyun masuk terlebih dahulu. Mereka langsung menghampiri Jimin yang duduk di sofa tanpa memakai atasan sehelai pun. Tapi kesan lucu Jimin tak pernah luput dari pandangan keduanya sedikitpun.

"Jimin-ahhh! Ini pipi atau mandu? Lucu sekali!" ucap Beomgyu sambil mencubit pipi Jimin.

"Sini samchon pakaikan bajunya oke?"

Beomgyu mengambil baju Jimin yang ada disebelahnya, sudah pasti itu akan dipakaikan pada tubuh Jimin karena motifnya yang sama dengan celana yang dikenakan si kecil.

Jimin tertawa melihat kedua paman kesayangannya berkunjung lagi setelah sekian lamanya. Tentu mereka sibuk karena jadwal syuting yang padat. Ditambah latihan yang terus menerus. Taehyung bangga pada kelimanya karena sudah berhasil mengharumkan nama keluarga Kim.

Jangan heran, dulu saat masih kecil  mereka sering dititipkan pada keluarga Kim. Saking seringnya, mereka sudah tampak seperti keluarga. Kini Taehyung bangga melihat adik-adiknya sudah tumbuh besar dan sukses menjadi penyanyi yang hebat.

"Hyung, kami membawa ini. Maaf Soobin hyung, Yeonjun hyung dan Hyunka tidak bisa datang" ucap Taehyun sambil menyimpan paper bags yang ia bawa di meja.

"Ah kalian tidak usah repot-repot. Oh ya, bagaimana kabar Hyunka? Hyung merindukan kalian"

"Ah dia, si Ningning itu makin menyebalkan hyung! Jangan panggil dia Hyunka! Panggil Ningning saja biar tahu rasa!" gerutu Beomgyu masuk dalam percakapan.

Taehyung dan Taehyun menukar pandang dan langsung tertawa bersama mengingat kejadian saat mereka masih kecil dulu.

Flashback on

"HUWAAAA SAKIT HUWAAA!"

Hueningkai menangis keras ketika lututnya membentur tanah akibat jatuh dari sepeda saat bermain dengan Beomgyu dan Yeonjun. Taehyung, Soobin dan Taehyun yang sedang duduk di bangku taman menghampiri mereka.

Sudah berapa kalinya Hueningkai jatuh hari ini. Hampir setiap saat mereka bermain bersama Hueningkai selalu terluka hingga tubuhnya dipenuhi palster dimana-mana. Sudah tak heran lagi Jisoo melihat si bungsu menangis padanya. Mengadu ini dan itu. Dan yang disalahkan pasti Beomgyu karena mereka terlihat sangat akrab.

"Hanya goresan sedikit saja itu! Tidak usah menangis cengeng!" ledek Beomgyu.

"Ih Bomi hyung! Jangan malahi Hyunka! Lututnya sakit itu!" ujar Taehyun kecil yang masih cadel.

[ON REVISION] DADDY & JIMIN | VMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang