Chapter 02

7.6K 544 87
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment



⚠️ Affaire ⚠️

Taehyung mendesis meramas kuat bokong sintal Jennie membuat wanita itu melengguh dengan suara indah nya yang berdengung di telinga Taehyung.

Taehyung kembali meraup habis mulut Jennie. Melumat nya dengan tak sabar. Menghisap nya dengan rakus dan mengecap seliva nya. Mulut mereka benar-benar menyatu. Kemudian Taehyung melesakan lidah nya dan menggoda lidah lembut Jennie. Membelit nya dan menghisap nya.

Jennie menggerang saat lidah panas Taehyung turun menyapu lehernya setelah bermain-main cukup lama didalam mulut nya. Lidahnya meninggalkan jejak basah yang panas. Membiarkan lelaki itu menciptakan kepemilikan dan membiarkan Jennie menggerang mendesahkan nama nya.

Taehyung menggigit dan memberi hisapan kuat di kulit putih itu hingga meninggalkan jejak merah. Taehyung tersenyum puas dan kembali melakukan nya lagi di berbagai arah sampai benar-benar tidak ada ruang untuk membuat tanda baru. Belum puas Taehyung berpindah ke bawah. Menjilat disepanjang tulang selangka Jennie dan kembali memberi nya tanda merah. Pria itu benar-benar menandai setiap inci tubuh Jennie dengan jejak nya.

Saat Taehyung menurunkan ciuman nya ke dada Jennie, dress yang wanita itu kenakan segera Taehyung lepas. Mata Taehyung menatap tubuh setengah telanjang didawah nya. Kini Jennie hanya mengenakan bra dan celana dalam warna merah. Terlihat semakin menggoda karena Jennie yang memakai nya.

Sementara itu, Taehyung masih berpakaian lengkap dengan celana jins hitamnya sedangkan jas nya sudah terorok di lantai bersama dress Jennie. Napas wanita itu terengah membuat dada nya naik turun. Taehyung masih sibuk mengecup dan mengecap seluruh inci kulit Jennie. Menyebarkan sedikit demi sedikit gairah membara dalam tubuh nya.

Dia ingin mencicipi setiap inci kulit di tubuh Jennie. Dia ingin menghisap dan meninggalkan kepemilikan nya di tubuh menggoda Jennie. Membiarkan Jennie mendesah sekeras mungkin di ranjang nya.

Jennie menggigit bibir nya. Mata nya mengerjap sayu menatap langit-langit kamar yang temaram. Hanya ada pencahayaan dari lampu kecil di nakas di kamar ini, membuat suasana semakin menggairahkan dan menantang gairah mereka semakin terbakar.

Jennie menahan napas nya ketika di rasa tangan Taehyung membelai perut ramping nya. Naik keatas membeli tali bra nya sebelum tangan nya meluncur kebawah ke punggung nya dan dengan mudah menanggalkan pengait bra nya hingga terlepas. Payudara Jennie yang kencang dan penuh sekarang terlihat.

"Ohh sayang kau benar-benar indah. Malam ini akan ku buat kau terbang begitu tinggi."

Tangan nya bergerak menyentuh payudara Jennie yang lembut. Payudara Jennie mengeras bersama puting nya yang mengencang. Tatapan Taehyung tidak pernah lepas dari puting menegang Jennie. Warna puting merah kecokelatan, sangat indah dan menggoda air liur nya.

Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang