Epilog

6.5K 560 140
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment



— Affaire —

Jennie benar-benar sangat kecewa pada Taehyung. Bagaimana bisa pria itu mengatakan bahwa bayi yang dia kandung adalah anak pria lain dan Jennie mengakui nya sebagai bayi Taehyung. Sementara sudah jelas jika bayi yang Jennie kandung adalah darah daging pria itu. Maka dari itu Jennie sudah memutuskan akan pergi sangat jauh bila Taehyung tidak mau menerima bayi yang ada didalam rahim nya. Pergi sangat jauh hingga kehidupan masa lalu nya tidak akan pernah menyentuh dirinya atau anak nya lagi, bahkan termasuk Taehyung.

Dan saat ini Jennie tengah berada didalam mobil taksi. Tangan nya yang gemetar mengusap perut nya dan air mata nya jatuh dengan nelangsa. Jennie merasa kasihan pada bayi malang nya yang tidak diinginkan oleh ayah nya sendiri. Dan Jennie yang membuat bayi ini ada dalam kesalahan yang dia buat bersama Taehyung.

"Tak apa sayang, ada mama disini. Mama akan selalu ada untuk menginginkan mu dan mencintai mu sebagai kedua orang tua mu. Mama akan berperan sebagai ayah yang baik dan ibu yang akan mencintai mu."

Bibir Jennie gemetar. Andai semua ini tidak terjadi. Ini kesalahan nya dan Jennie sangat menyesal. Tapi Jennie tidak akan mengarahkan semua kesalahan dan kekecewaan serta rasa sesal nya pada bayi nya. Dia hanya benci pada dirinya sendiri karena berani melakukan kesalahan ini. Ini memang sudah sepantasnya Jennie dapatkan. Dia sendiri yang memutuskan untuk melangkah pada kesalahan itu dan menghancurkan hidup nya hingga rasa penyesalan pun tiada arti lagi.

Maka dari itu Jennie akan pergi, setidak nya dengan dia pergi dia bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan. Dengan dia pergi dia akan membangun semua nya dari awal. Dia dan bayi nya akan baik-baik saja, mereka akan bahagia tanpa sosok Taehyung.

"Nona kita sudah sampai."

Jennie mengangkat kepala nya dan menoleh lewat kaca mobil. Bandara, dia sudah sampai di bandara. Jennie mengusap air mata nya lalu keluar dibantu supir taksi untuk menurunkan koper nya. Setelah memberikan uang pada taksi itu Jennie melangkah masuk. Melewati beberapa pemeriksaan dan saat ini Jennie tengah mengantre untuk pemeriksaan passport.

Dalam antrean itu Jennie berharap jika Taehyung datang dan mencegah nya untuk pergi dari negara ini. Namun saat Jennie menoleh ke belakang semua nya seolah hanya keinginan yang tidak akan pernah terjadi. Karena Taehyung tidak akan datang kesini. Pria itu sudah membencinya nya dan menolak bayi nya. Jadi untuk apa Jennie berharap pada pria itu lagi. Jennie tersenyum miris. Sekarang dia akan memulai hidup nya yang baru pada lingkungan baru dan pada orang-orang baru.

"Nona bisa tolong tunjukkan passport anda?" Jennie tersentak dan menatap ke sekeliling dan tak menyadari jika saat ini sudah giliran nya memeriksa passport. Sambil meminta maaf Jennie mencari passport nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang