Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•⚠️ Affaire ⚠️
Jennie sudah berjanji pada Taehyung kalau dia akan menemani lelaki itu sampai sembuh 24 jam penuh. Jennie menjanjikan ini untuk menebus kesalahan nya, anggap saja dia melakukan ini untuk minta maaf pada Taehyung. Untuk urusan Jungkook Jennie sudah mengurus nya.
Jennie tadi sempat pulang untuk mengambil pakaian nya dan menjelaskan pada Jungkook kalau pimpinan nya harus ke Dubai dan dia harus ikut. Jennie merasa bersalah pada Jungkook karena dia membohongi pria itu. Padahal Jungkook sudah sangat percaya pada nya. Tapi Jennie harus bagaimana lagi, dia merasa bersalah pada Taehyung dan membuat pria itu mengalami kecelakaan. Untung saja Jungkook bisa mengerti.
Dan saat ini mereka tengah berjalan memasuki rumah Taehyung. Jennie tengah membantu Taehyung berjalan karena kaki nya masih terlalu lemas untuk berjalan seorangdiri. Jennie sudah memaksa agar Taehyung memakai kursi roda, tapi memang Taehyung itu keras kepala melebihi batu. Mereka masuk kedalam kamar dan merebahkan pria itu di kasur dengan pelan. Jennie mengusap kening Taehyung yang masih di perban.
"Waktu nya ganti perban."
Jennie mengambil kotak obat yang di berikan dokter beserta perban nya. Membuka kotak itu dan hendak membuka perban di kepala Taehyung namun pria itu malah menarik pinggang nya dan membuat Jennie duduk di pangkuan nya. Tangan Taehyung bergerak menyentuh pipi berisi Jennie. Membelai nya dengan lembut.
"Aku tidak membutuhkan obat untuk sembuh. Ada kau yang akan membuat ku sembuh tanpa obat." Taehyung mengecup bibir Jennie dengan lembut. "Kau tahu, aku sangat senang karena kau bersama ku saat ini." Jennie tersenyum tipis.
"Ya, tapi sampai kau sembuh. Kau harus di obati supaya cepat sembuh Taehyung."
"Kalau begitu aku tidak mau sembuh. Karena jika aku sembuh kau akan pergi." Jennie menghela napas sabar.
"Aku tidak akan pergi, kita akan tetap bertemu nanti di kantor. Hm?"
Taehyung menggelengkan kepalanya memeluk tubuh ramping Jennie dengan erat. Jennie terus membujuk Taehyung namun Taehyung sangat keras kepala membuat Jennie gemas harus bagaimana lagi. Sampai kemudian Jennie menyerah.
"Baiklah aku berjanji tidak akan pergi meninggalkan mu. Kau puas?"
Taehyung tersenyum penuh kemenangan saat Jennie mengatakan apa yang ingin dia dengar. Dia mengangguk dan membiarkan Jennie membuka perban di kepala nya dan mulai memberi obat. Mereka fokus pada kegiatan masing-masing. Jennie yang sibuk membalut luka Taehyung dengan perban sementara Taehyung sibuk mengamati wajah cantik Jennie.
Jennie adalah wanita yang cantik. Sejak awal mereka bertemu di club malam itu Taehyung sudah sangat tertarik pada Jennie. Wanita itu berdiri menatap nya dengan pakaian dress yang seksi. Menatap nya tanpa berkedip sedikit pun. Dan untuk pertama kalinya mereka bercinta dengan hebat malam itu. Taehyung sudah memutuskan kalau dia ingin memiliki Jennie untuk dirinya sendiri detik itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair ✔
Romance[M] END | Short story Jennie menyadari kesalahannya datang kedalam club malam itu, menghabiskan malam panas bersama pria asing dan terjebak dengan gairah memabukannya. Pada akhirnya Jennie membiarkan gairah itu menelannya habis-habisan pada kehancur...