Chapter 10

4.3K 426 152
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment



⚠️ Affaire ⚠️

Jungkook melangkah gontai keluar dari club malam setelah menghabiskan beberapa botol alkohol. Pria malang itu nampak mabuk, keadaan nya sangat kacau. Setelah apa yang terjadi siang tadi Jungkook pergi dari rumah dan memilih melampiaskan rasa sakit nya dengan datang ke club malam. Karena Jungkook pikir alkohol akan membuat nya lupa dengan kejadian menyakitkan itu, tapi tidak. Ini malah mempertambah rasa sakit nya.

"Kenapa? Kenapa kau melakukan ini Jennie? Tidak cukupkah aku mencintaimu hingga kau mengkhianati ku?"

Jungkook terisak pilu. Memukul-mukul dada nya dengan kuat tak peduli jika dia akan mati setelah nya. Yang Jungkook inginkan adalah mengalihkan rasa sakit itu dengan rasa sakit baru. Pria itu kembali melangkah setelah puas menangis. Tangan nya dengan kasar menghapus air mata yang jatuh dari sudut mata nya.

Rasa pusing di kepala tiba-tiba menghantam nya tanpa ampun. Langkah nya terhenti dan tubuhnya linglung mencari pegangan. Jungkook mendongkak menatap langit malam. Mata nya terpejam dan tubuh nya ambruk ke tanah. Namun sebelum itu terjadi seseorang sudah terlebih dahulu menahan tubuhnya dan membawa nya duduk di kursi yang ada di sana.

"Jungkook, apa yang terjadi? Kau mabuk?"

Lisa, ya wanita itu yang datang dan menahan tubuhnya. Tiba-tiba Jungkook memeluk nya dan menenggelamkan wajahnya di bahu mungil Lisa. Terisak seperti anak kecil. Lisa yang tidak tega melihatnya membalas pelukan itu dan menenangkan Jungkook.

"Ayo, aku akan mengantar mu pulang."

"Tidak! Aku tidak mau pulang. Tolong, tolong bawa aku pergi kemana pun asal jangan ke rumah itu. Aku tidak mau. Kumohon tolong bawa aku pergi."

Lisa tidak tega. Melihat pria itu dalam keadaan seperti ini jelas tidak boleh di tinggalkan seorang diri. Jungkook sedang membutuhkan nya. Maka dari itu Lisa memutuskan untuk membawa Jungkook ke rumah nya. Melihat dari permasalahan yang Jungkook alami seperti nya pria itu tengah ada masalah dengan istrinya. Lisa tidak tahu masalah apa namun yang pasti masalah ini pasti sangat besar.

Mereka sampai di rumah pribadi Lisa. Dengan di bantu oleh penjaga Jungkook dibawa ke kamar tamu. Lisa mengucapkan terimakasih dan membiarkan penjaga itu pergi. Lisa menghela napas lalu melepas sepatu Jungkook dan menaruh nya di lantai. Tak lupa juga jaket yang pria itu pakai dilepas nya. Setelah selesai Lisa mendudukan dirinya di samping Jungkook dan menatap pria itu penuh tanya.

Lisa merasa kasihan melihat keadaan Jungkook yang seperti ini. Dan kemana Jennie, seharusnya wanita itu ada di samping Jungkook saat ini. Apa yang membuat mereka bertengkar hebat hingga Jungkook tidak sudi pulang kerumah? Setelah beberapa menit memandang Jungkook Lisa hendak bangkit namun tiba-tiba Jungkook bangun menahan tangannya. Mata mereka bertemu.

Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang