Chapter 09

4.4K 442 173
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment



— Affaire —

Saat Jennie terbangun tanpa Taehyung rasa panik langsung menyerang seluruh syarafnya. Wanita itu bangkit dari ranjang, memakai handuknya dan memeriksa kamar mandi, namun Taehyung tidak ada. Jennie pun memutuskan untuk keluar kamar.

"Taehyung kau dimana?"

Tidak ada sahutan dari sang pemilik nama. Jennie hendak turun dari tangga namun suara dentuman besi terdengar dari arah ruangan lain. Karena penasaran dan khawatir akhirnya Jennie mengikuti arah suara itu hingga dia berakhir di sebuah ruangan berdinding kaca tembus pandang. Didalam ruangan berdinding kaca itu terdapat ruangan gym. Dan disana pula dia melihat Taehyung dengan seksi nya mengangkat barbel

Pria itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jins. Dan oh lihat otot-otot nya yang keras itu. Keringat nampak bercucuran deras dari rambut nya yang basah. Membuat kulit kecokelatan nya mengkilat begitu ranum, bagaikan madu yang baru saja di peras. Pasti rasanya nikmat. Pria itu berdiri membelakangi nya, membiarkan punggung lebar nya yang penuh dengan mahakarya cakaran bekas dari kuku nya terlihat. Ya tuhan Taehyung benar-benar sangat seksi, dia membuat Jennie terangsang pagi-pagi.

Biseps nya membentuk lekukan otot saat Taehyung mengangkat barbel itu keatas. Tangan nya yang kokoh di penuhi urat keras membuat Taehyung semakin menggiurkan untuk Jennie cicipi di pagi hari. Dan hey, sejak kapan tato bergambarkan sayap ada di tengkuk nya. Jennie tidak tahan hanya diam berdiri memperhatikan. Jennie membuka pintu kaca itu tanpa suara dan berjalan menghampiri Taehyung. Berdiri di belakang mengawasi bak predator.

"Wow, pemandangan yang indah di pagi hari." Taehyung menoleh kebelakang. Pria itu menyeringai dengan wajahnya yang nampak sangat menggoda. Keringat menetes dari rahang nya tempat di depan mata Jennie. Wanita itu menggerang. "Sialan Kim Taehyung, kau membuat ku terangsang pagi-pagi." Pria itu tertawa dan suara nya sialan seksi.

Taehyung menaruh barbel itu lalu berbalik. Dan hal itu membuat Jennie ingin sekali menerjang tubuh Taehyung. Lihatlah, dia memamerkan bentuk tubuh nya yang maskulin. Taehyung memiliki dada bidang serta pundak yang lebar. Dan... Perut nya itu. Shit! Bagaimana bisa Jennie baru menyadari nya jika Taehyung memiliki enam kotak penuh otot di perut nya. Warna nya kecokelatan dan Jennie ingin sekali menjilat roti sobek itu dengan lidah nya.

"Well sayang, akan sangat menyenangkan jika kau bergabung. Olahraga pagi dengan mu akan terasa menyenangkan."

Sialan. Jennie tahu betul arti olahraga menyenangkan yang Taehyung ucapkan. Pria itu tengah mengajak nya bercinta secara tidak langsung. Jennie tentu tidak mau menolak nya meskipun milik nya masih terasa ngilu akibat semalam. Bercinta dengan Taehyung adalah hal yang menakjubkan. Jennie tidak menganjurkan nya untuk wanita manapun karena Kim Taehyung hanya boleh menyentuh nya dan hanya dia yang boleh menyentuh pria itu.

Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang