Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•— Affaire —
Lama setelah nya Jennie dan Taehyung duduk saling berpelukan setelah beberapa jam lalu menghabiskan waktu bercinta. Posisi mereka saat ini dengan Jennie yang duduk di pangkuan Taehyung sementara pria itu duduk menyandarkan punggung nya ke kepala ranjang. Tangan nya mengelus punggung Jennie dengan lembut sembari memejamkan mata. Tak berapa lama Jennie memecah keheningan di antara mereka.
"Lepas, aku harus pergi." Namun Taehyung kekeh tidak mau. Pria itu semakin mengeratkan rengkuhan nya pada Jennie saat wanita itu hendak bangun. "Taehyung aku mohon. Semua orang pasti sedang menunggu mu di bawah. Dan Jungkook, dia pasti mencari ku."
"Aku tidak peduli. Aku masih ingin bersama mu." Jennie menegakan punggung nya dan menatap mata Taehyung langsung.
"Taehyung, kita tidak bisa seperti ini." Tangan Taehyung bergerak mengusap pipi berisi Jennie.
"Kita bisa." Jennie menghela napas berat menghadapi kekeras kepalaan Taehyung.
"Jungkook pasti menunggu ku." Wajah Taehyung berubah menjadi datar saat Jennie menyebutkan nama Jungkook lagi.
"Bisa kau tidak menyebutkan namanya di depan ku. Aku tidak suka." Jennie membalas tatapan datar Taehyung tak kalah datar.
"Kau tidak boleh egois seperti ini. Lagi pula kau sudah memiliki calon istri. Jika kau tidak puas bermain dengan ku pergi pada calon istri mu itu."
Pelukan itu Jennie lepas dengan paksa. Dengan cepat wanita itu bangkit dari pangkuan Taehyung dan memungut pakaiannya yang berserakan dilantai kamar hotel. Syukurlah pakaian nya sudah kering bisa di pakai. Sementara Taehyung mendengus seraya ikut bangkit, memakai celana nya lalu menarik tangan Jennie dan memaksa wanita itu menghadap nya. Menatapnya.
"Sudah ku katakan bahwa aku tidak mencintai nya. Aku dan Lisa hanya terpaksa bertunangan." Jennie menyentakan tangan Taehyung.
"Bisa kau tidak menyebut nama wanita itu di depan ku? Kau benar-benar membuat ku merasa seperti pelacur simpanan."
"Apa yang kau katakan!?" Taehyung menatap Jennie marah. Tidak pernah kata itu terbesit sedikitpun di kepala Taehyung menganggap Jennie simpanan nya. "Aku tidak menganggap mu seperti itu."
"Kau iya! Aku muak Kim Taehyung. Kita akhiri saja hubungan tidak jelas ini sebelum semua nya terlambat. Kita kembali pada pasangan masing-masing."
"Aku tidak akan melepaskan mu Jennie. Persetan dengan hubungan yang kau dan aku milik bersama orang lain. Aku tidak peduli dan aku akan tetap melakukan ini sampai kau menjadi milikku." Tegasnya yang membuat Jennie menggertakkan giginya marah, mendorong dada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair ✔
Romance[M] END | Short story Jennie menyadari kesalahannya datang kedalam club malam itu, menghabiskan malam panas bersama pria asing dan terjebak dengan gairah memabukannya. Pada akhirnya Jennie membiarkan gairah itu menelannya habis-habisan pada kehancur...