Chapter 03

6.7K 570 130
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan BINTANG and COMMENT!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan BINTANG and COMMENT!



⚠️ Affaire ⚠️

Jennie menatap rumah di depan nya dengan tatapan sayu. Rasa nya tak sanggup jika dia harus pulang setelah melakukan dosa semalam bersama pria lain. Dia tidak sanggup harus melihat Jungkook. Dia benar-benar malu pada dirinya sendiri. Dia benar-benar kecewa dengan apa yang telah terjadi pada nya.

Bagaimana bisa dia membiarkan lelaki lain menyentuh nya disaat dia sudah memiliki suami yang begitu mencintainya. Jennie tidak sanggup pulang. Wanita itu mengusap air matanya dan hendak pergi namun suara seseorang membuat Jennie mengurungkan niat nya.

"Jennie."

Itu Jungkook, dia berjalan dengan kaki pincang nya dan itu membuat Jennie khawatir. Dengan berlari kecil dia menghampiri Jungkook.

"Jungkook apa yang terjadi pada mu? Kenapa kaki mu di perban?" Lelaki itu tersenyum dan menatap kaki nya.

"Semalam aku mencari mu, dan tidak sengaja tertabrak."

Seketika rasa bersalah kembali menghantam ulu hati Jennie. Jungkook mencari nya semalam sampai dia tertabrak mobil, sementara itu dia malah menikmati dosa bersama pria asing. Tuhan, ampunilah aku. Jennie menangis lalu berhamburan memeluk Jungkook.

"Maafkan aku Jung... Maafkan aku." Jungkook tersenyum dan membalas pelukan itu. Memejamkan matanya meresapi rindu di peluk oleh Jennie.

"Tak apa, ini juga salah ku. Ayo kita masuk." Jennie mengangguk lalu membantu Jungkook berjalan hingga mereka masuk kedalam rumah. "Semalam kau dimana?"

Jungkook bertanya setelah Jennie mendudukan dirinya di sofa di samping nya. Jennie nampak terdiam sesaat. Apa yang harus dia katakan pada Jungkook? Tidak mungkin jika dia mengatakan jika semalaman dia bergelung penuh nikmat dengan seorang pria di atas kasur.

"Aku ada di rumah Jisoo." Lirihnya tanpa menatap Jungkook. Namun lelaki itu mengangguk. Jennie harap Jungkook percaya. "Apa kau sudah makan?" Gelengan itu membuat Jennie tersenyum menyesal. "Kalau begitu aku akan masak makanan kesukaan mu." Jennie bangkit lalu berjalan menuju dapur. Dan mulai berkutat dengan bahan masakannya.

Tiba-tiba ingatan nya kembali pada pagi tadi. Saat dia tertangkap basah hendak kabur, Taehyung sempat menahan nya dan tak membiarkan dia pergi. Bahkan mereka sempat bercumbu panas di atas kasur. Namun dengan alibi bahwa Jennie sudah memiliki anak dan anak nya tengah sakit membutuhkan dirinya, akhirnya lelaki itu berbaik hati membiarkan nya untuk pergi.

Jennie tentu mengganti pakaian nya dengan pakaian yang lebih tertutup yang dia bawa dari rumah. Jika dia kembali dengan dress terbuka yang memperlihatkan bekas ciuman di tubuh nya, Jungkook pasti akan sangat kecewa. Jennie benar-benar merasa bersalah pada Jungkook. Dia sudah mengkhianati pria itu dan membohongi nya.

Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang