Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•— Affaire —
Jennie mengerjapkan matanya saat sinar matahari menerpa wajahnya. Wanita itu menggerakkan tubuhnya untuk mencari posisi nyaman sampai matanya tak sengaja menatap pada dinding kamar yang berwarna abu-abu. Kening nya seketika mengernyit. Warna dinding kamar nya bukan warna abu-abu. Jennie masih terdiam, mencerna apa yang terjadi. Saat menyadari apa yang terjadi Jennie bangkit menatap kesekitar dengan panik.
Kemarin sore dia menghabiskan waktu bersama Taehyung di kamar kantor nya. Dan warna dinding nya pun berbeda. Sekelebat ingatan melintas di otak Jennie dan bersama dengan itu pintu kamar terbuka. Disana Taehyung nampak tersenyum menatap nya sambil membawa nampan berisi makanan.
"Selamat pagi sayang."
Ini rumah Taehyung. Ya, Jennie masih ingat jelas bagaimana dia terbangun di kamar ini setelah menghabiskan malam panas bersama pria itu untuk pertama kalinya. Bukankah kemarin sore Jennie sudah meminta pada Taehyung agar lelaki itu membangunkan nya? Astaga. Itu berarti semalam Jennie tidak pulang kerumah dan tertidur di sini. Ya tuhan.
Dengan marah Jennie menyibak selimut di tubuhnya, tak peduli pada tubuh nya yang telanjang. Dia berjalan menghampiri pria itu dan mendorong dada nya membuat Taehyung terkejut hampir menjatuhkan nampan yang dia bawa.
"Apa yang kau lakukan Kim Taehyung!!?" Teriak Jennie hilang kendali.
Taehyung sudah tahu ini akan terjadi. Namun Taehyung sudah memiliki alasan untuk ini. Pria itu lalu menyimpan nampan tersebut di atas nakas. Setelah nya memegang pundak polos wanita itu namun Jennie menyentak nya dengan kasar.
"Aku sudah bilang pada mu, bangunkan aku! Tapi apa yang kau lakukan?!"
"Dengarkan aku dulu. Semalam kau terlihat kelelahan, aku tidak tega membangunkan mu." Jennie memejamkan matanya dan mengusap wajahnya kasar. Gemas dengan balasan Taehyung.
"Tapi seharusnya kau membangun ku Taehyung! Sekarang entah bagaimana aku bisa menjelaskan semua ini pada Jungkook. Dia pasti menunggu ku semalaman!"
Dalam hati Taehyung mendengus. Dia tidak peduli pada lelaki itu. Setidak nya malam tadi dia bisa menghabiskan banyak waktu bersama Jennie tanpa ada yang mengganggu. Taehyung berbalik membuka lemari dan mengambil pakaian wanita yang memang sudah Taehyung siapkan untuk Jennie.
"Baiklah sayang, aku minta maaf. Aku benar-benar tidak tega membangunkan mu. Untuk urusan suami mu kau bisa berkata pada nya jika kau lembur dan tidak bisa menghubungi nya karena sibuk. Selesai." Jennie mendengus lalu mengambil pakaian itu dengan kasar dari Taehyung dan memakai nya cepat.
"Kau pikir segampang itu menjelaskan nya. Kau benar-benar membuat ku marah Taehyung. Jungkook pasti semalam menunggu ku. Dia pasti belum makan sekarang, kau benar-benar keterlaluan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair ✔
Romance[M] END | Short story Jennie menyadari kesalahannya datang kedalam club malam itu, menghabiskan malam panas bersama pria asing dan terjebak dengan gairah memabukannya. Pada akhirnya Jennie membiarkan gairah itu menelannya habis-habisan pada kehancur...