00|| awal mula

147 12 3
                                    

Sore hari di sebuah taman ada seorang gadis berambut hitam ke coklatan sedang berjalan dengan laki laki dua remaja itu adalah celssya anatsha vrlona dan na jaefran.

Jaefran melihat sekeliling dan bertemu dengan jean.

"Ci gue ke Jean dulu ya tungu sini dulu" kata jaefran

"hm ya tapi jgn lama lama gue ngeri di colong Kunti" kata gue

"iya iya, ya udah gue kesana dulu tungu sini" kata jaefran.

Celssy pov

gue natap kepergian nana lalu gue duduk di kursi taman deket bungga mawar putih sambil main hp.

oh ya gue selalu panggil jaefran dengan sebutan 'nana' karna lucu dan dia selalu panggil gue 'ici' ya jadi jangan herman.

"ck 15menit gue nungu dia tapi kok ga balik balik anjir kemana sih tuh anak mana udh sepi ga lucu ya kalo gue beneran di gondol kunti" oceh gue di hati.

gue masi stay nungu nana karna gue ga sabaran akhirnya gue chat lah tuh anak.

Nana
Celssy
woii anjir lo kemana aja anjir jangan ngomong lo ningal gue y cepet kesini setan
17.45

Nana
hah gue Masi di jalan mau samperin lo
17.47
read

gue berdiri sambil berdecak "anjir mana tuh anak udah mau malem lagi njir" kata gue ga lama gue celingak-celinguk dan gue liat Nana lagi jalan dengan santai sambil bawa es cream mana nyengir lagi.

celssy pov end

"maaf tadi gue ngomong sama dia sambil beli es cream sampe lupa kalo gue bawa anak orang"kata Nana.

"hm ydh ayo pulang udh gelap nih bumi" kata celssy.

Lalu kita masuk mobil nana.

di dalem mobil

"Na Lo pacaran yh sama jean? Akh" Kata gue ceplos dan gue dapet geplakan di tangan.

"Ya enggak lah aneh aneh lo" kata Nana sambil natap gue sinis.

"Yee abis nya kayak pacaran anjir" kata gue sambil natap balik dia sinis.

lalu dia kembali natap jalanan smabil ngendarain seperti biasa.

niat kita tadi mau keliling taman sambil saling curhat, gue sama nana udah sahabatan dari 1 SMA yh para manusia manusia👄👁️👄.

nggak lama kita udah sampe di perkarangan rumah celssy sebelum gue turun gue liat Nana dulu tumben dia pucet apa dia jadi mumi?.

"Heh lo kenapa na kok pucet dan tidak bersemangat 45" kata gue.

"Ah gue gapapa ci" kata dia sambil natap gue semduh.

" Ya udh kalo ada apa' Lo ngomong aja, hati jati kata gue lalu gue turun dari mobil dia.

gue natap sendub kepergian mobil dia yg melaju, gua buka pager rumah lalu nutup terus gue masuk rumah dan di situ ada mama.

"Habis dari mana aja kamu kenapa baru pulang?"kata mama.

"Maaf ma aku pulang lambat soal nya tadi sama nana" kata gue.

"oalah sama pacar nya ya" kata mama.

"Enggak ma, mama apaan sih orang cuma temen lagian Nana udh punya pacar mungkin" kata gue.

Lalu gue masuk ke kamar.

Gue bebersih lalu jatuhin tubuh gue di kasur sambil natap langit langit kamar "naa... gue ngerasa lo pacaran sama jean apa bener?" Tanya gue ke diri gue sendiri.

"Ck tapi ga mungkin yakali dia gey beneran"

"Tapi kalo beneran gimana anjir kaget juga"

"Kalo beneran harapan gue sirna dong"

"Alah bacot anjir turu aja besok sekolah"

pertanyaan pertanyaan tadi keluar di mulut gue.

tapi sebelum tidur gue chat bestie gue dulu si Lia.

Nathalianjing

Celssy
Li tadi gue habis jalan sama nana di taman, taman nya bagus anjir.

Selesai kabarin si Lia gue taro hp gue di nakas terus mikirin apa bener ya Nana pacaran sama jean kalo bener itu bagus sih tapi ya gimana yh.

Tampa bacot lagi gue tidur.

23.15
Gue kebangun karna mimpi buruk gue di situ kayak di bunuh sama orang gue ga kenal wajah nya blur terus temen' yang lain ikut bunuh gue tapi 25% disitu temen gue ada yg di tahan karna mau nolong gue.

gue langsung duduk dan netralin nafas gue lalu gue minum biar lebih tenang.

Malem itu gue takut bgt dan akhirnya gue tidur sambil ketakutan.


673 kata
Maaf jika ada salah kata dan maaf jika ga jelas.
Jangan lupa vote and komen
See you~~

GOOD WISHES [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang