VOTE DAN SPAM KOMEN YANG BANYAK SUPAYA DAPET THR BNYK YH.
____________________
06.10
celssy sedang bersiap siap untuk ke sekolah dia sedang di meja rias nya ia hanya memakai sunscream dan vasline supaya bibir nya sehat dan kulit nya tidak terbakar sinar matahari tak lupa ia memakai parfum juga.
tok tok tok
"non ini sarapan nya di makan di meja makan apa di kamar?" tanya bibi hida di balik pintu kamar celssy."di kamar aja bi" jawab celssy lalu ia membuka pintu kamar nya dan mengambil sarapan nya.
tak lama ada seseorang mengetuk pintu kamar nya lagi.
"masuk aja ga di kunci" kata celssy sambil memakan sarapan nya di atas karpet kamar nya dengan meja kecil.
lalu seseorang itu masuk "hai lagi sarapan?" Kata seseorang tersebut.
celssy langsung melihat ke arah orang tersebut dan ternyata itu adalah jaefran.
"engga lagi ngepel na, tumben kesini?" Kata celssy di sela sarapan nya kepada jaefran.
"gapapa mau berangkat bareng ga? mumpung lagi baik hati" kata jaefran sambil duduk di hadapan celssy yang sedang sarapan.
"boleh tp bentar gue Masi makan kalo mau berangkat sekarang duluan aja" kata celssy lalu melanjutkan makan nya.
"gue tungguin lagian Masi terlalu pagi" kata jaefran celssy hanya mengangguk.
"Lo udah sarapan?" Tanya celssy ketika ia sudah menghabiskan kan nasi goreng nya.
"udah kok tadi di rumah" kata jaefran.
celssy mengangguk angguk kan kepala nya.
lalu ia bangkit dari duduk nya dan mendekati nakas di pinggir kasur nya dan mencari sesuatu.
"cari apa ci?" tanya jaefran.
celssy hanya menggeleng kan kepala nya.
lalu celssy menemukan botol obat dan mengambil 1kapsul dan menata kembali botol obat tersebut di tempat semula.
celssy duduk di hadapan jaefran yang sendari tadi melihat nya.
celssy tak ambil pusing lalu ia segera meminum obat nya dengan air yang sudah di siap kan oleh bi Hida.
"obat? Lo sakit?" kata jaefran.
"hm iya obat, biar ga kambuh" kata
celssy.jaefran terdiam.
"ayo berangkat" kata celssy lalu ia mengambil tas nya.
mereka pun berangkat ke sekolah bersama.
*****
sesudah nya celssy dan jaefran sampai di sekolah mereka pergi ke kelas masing masing.
sedangkan jaefran Masi memikirkan celssy sedang sakit apa? perasaan dia baik baik saja tadi.
supaya tidak kambuh? penyakit bawaan? batin jaefran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Teen Fiction"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading