01|| Misi dan seseorang?

58 7 0
                                    

KIYOWOKKK KIYOWOKKK

gue terpanjat kaget "bgst gue kira apaan anjir ternyata alaram hp gue" kata gue, gue ber istighfar dalem hati lalu liat jam gue langsung ngibrit masuk kamar mandi buat makan y g buat mandi lah anjir.

25menit gue udh siap lalu gue turun ke ruang makan.

"Morning ma, pa, bangke" kata gue dan nyengir ke abang.

"juga ce" kata mama dan papa kompak.

"juga dek" kata abang.

"sini sarapan dulu tadi udah mama siapin susu" kata mama

"emm iya ma gue minum susu aja deh soal nya takut telat soal nya nanti upacara" kata gue lalu tampa bnyk becit gue langsung minum susu itu.

gue nyengol lengan abang "bang anter ke sklh dong buruan gue takut telat" kata gue.

"bentar aelah gue masi sarapan" kata dia.

"Y"

"ayo" kata dia sambil berdiri dari duduknya.

"Ma, pa kita berangkat dulu" kata kita berdua.

"iya hati hati, celssy kamu yg bener ya sekolah nya jangan nakal" kata mama papa.

"iya"

sedikit info gue anak terakhir gue punya abang yang umur nya 22 tahun dan umur gue 17 mau 18 tahun, abang gue kuliah oh ya nama Abang gue javen chendre biasanya dipanggil javen sama orang orang tapi gue mangil dia bang che.

*****

sampai di sekolah~

gue turun dari motor abang "tyms abang gue yg paling jelek" kata celssy.

"biadap lo anjir untung adek kalo gak udah gue buang lo ke laut" kata bang che sambil narik idung celssy.

gue ngelepasin tangan dia dari idung gue lalu natap dia sengit "ga usah pegang pegang tangan lo bau azab bang hihh" kata gue lalu langsung ngibrit masuk ke sekolah.

setelah gue sampe kelas gue duduk di bangku gue, gue sebangku sama Nathalianjing ya teman teman kuu karna temen orok.

"Halo bestie akhir nya lo dateng selama berabat abat kita tunggu, eh ya cok gue punya gosip ter hot" kata
jejel sambil minum kopikap.

gue langsung ngadep ke dia "apa lo jangan ngasih info setengah setengah yee gue semelekete lo" kata celssy.

"sabar anj*ing" kata jejel.

"jadi gini denger denger kemarin siswa sekolah kita ada yang liat jaefran sama jean pelukan di taman njir kata orang di sekolah yang liat itu mereka gay itu bener?" Kata Bella.

"Hah?" Kata celssy terheran karna setau nya jaefran tidak seperti itu.

"klarifikasi dong ce lo kan sahabat nya jaefran" kata jejel.

"Iya tuh" kata Bella, Nathalie, hyena dan rasya yang tiba tiba nongol di bangku celssy.

"goblog gue aja ga tau anjir, orang kemarin gue lagi nemenin dia ke taman buat beli bunga katanya buat bunda tercinta mati dia" kata celssy.

"alah kalo emang jaefran sama jean pacaran emang kenapa? toh itu juga urusan mereka dan hak mereka" lanjut celssy sambil membuka bungkus permen yang ada di saku nya.

"iya juga sih tapi kan-" kata Nathalie terpotong karna sekarang waktu nya melakukan upacara.

"yah nanti aja kita lanjutin sekarang ayo ke lapangan" kata Rasya.

dan kita semua pun langsung meninggalkan kelas.

*****

09.40
KRING KRING

GOOD WISHES [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang