09|| tawaran

25 5 0
                                    

Vote dan spam komen, nanti dapet permen dari author.

________________

Jean mendekatkan wajah nya ke celssy dengan sedikit menunduk dan memiringkan kepala nya.

"I love you babe, you're only mine from this moment on" bisik Jean tepat di telinga celssy membuat tubuh celssy meremang.

celssy hanya diam membeku dengan tatapan kosong.

Jean memeluk celssy erat dan menundukkan badan nya untuk bisa mencapai wajah celssy.

jarak kedua nya sangat dekat.

Jean menyatukan bibir nya dengan bibir celssy.

celssy yg di perlakukan seperti itu melepas ciuman nya.

"lo gila , gue ga mau sama lo" kata celssy memberontak di dalam pelukan Jean.

"aku tidak meminta persetujuan mu, aku hanya memberi tahu mu jika kau milik ku sayang" kata jean sambil mencengkram 2 tangan celssy dengan 1 tangan nya lalu dia memojokkan di dinding pembatas rumah celssy.

Jean mencengangkan rahang celssy dan mencium bibir celssy dengan sedikit melumat lalu dia mengigit bibir bawah celssy.

lalu

"CELL BANGUN GAK LO, KALO TIDUR DI KASUR BUKAN DIBAWAH NANTI LO MASUK ANGIN" teriak rajen yg sejak tadi membangunkan celssy.

celssy teronjak kaget karna beruntung itu hanya mimpi.

dia segera mengumpulkan nyawa nya dan menuju ranjang nya untuk tidur.

*****

hari ini adalah hari ujian kelulusan celssy.

jadi dia lebih mementingkan pelajaran daripada hp dan teman teman nya.

dan untuk mimpi yg kemarin dia dapat kan dia jadi menghindar dari Jean.

*****

hari ini adalah hari dimana celssy melakukan ujian kelulusan.

sesudah sarapan celssy berangkat ke sekolah di antar supir pribadi nya.

sesampainya di sekolahan dia langsung memasuki kelas nya karma melihat ada Jean dan jaefran di depan Parkiran.

celssy memasuki kelas nya untuk mengetahui ia duduk dimana dan bersama siapa.

*****

09.30

sepulang sekolah celssy ke kantin sekolah terlebih dahulu untuk memakan seblak dengan teman teman nya.

celssy sedang bm jadi dia lebih memilih fokus ke seblak di banding omongan teman teman nya yg non faedah.

"eh nanti malam ayo ngecafe di tempat *** katanya baru" kata hyena.

"ayo aja gue juga kepo" kata jejel.

"Gue butuh hiburan, biarin walau besok ujian nilai ga penting yg penting lulus aja" kata Bella.

GOOD WISHES [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang