VOTE DAN SPAM KOMEN SUPAYA DAPET THR BANYAK.
________________________
setelah celssy membaca pesan dari Jean dia membuka room chat nya dengan jaefran.
Jaefran
Jaefran
kayak nya Jean naksir sama lo.
18.37Celssy
tp gue ga.Jaefran
ya udah jangan di tangepin.
Read."gila gila gila gue terlalu cantik sih ini" kata celssy pd.
lalu celssy turun ke bawah untuk membuat kopi dan mie untuk menemani nya.
"sepi bgt pasti orang rumah udah pada tidur kecuali gue" kata celssy.
celssy pun memasak mie nya dan kopi.
Sesudah nya dia membawa makanan itu ke atas.
Sebenarnya di lantai 2 ada dapur nya hanya saja di sana tidak lengkap makanan nya.
sesampai nya di kamar celssy menonton drakor sambil memakan mie nya.
02.00
Dirasa sudah sangat ngantuk dia segera tidur.*****
hari yg di nanti nanti oleh orang orang, sekarang adalah hari Minggu dan celssy jam 07.40 sedang di bangun kan oleh Tiffany yaitu mama kandung nya.
"honey bangun udah hampir jam 8 ayo sarapan dulu sayang habis itu belajar besok ujian kan?" Kata Tiffany.
"honey" kata Tiffany sambil menepuk nepuk pipi celssy.
celssy pun mengeliat dan mengejapkan mata nya lalu dia terduduk dan mengumpulkan nyawa nya.
"iya ma" kata celssy.
"yaudah mama tungu di bawah ya" kata Tiffany dan segera keluar dari kamar celssy.
saat celssy akan menyingkap selimut yg menutupi tubuh nya ada noda darah dan bau anyir.
celssy segera berdiri dan melihat ke cermin ternyata dia sedang datang bulan.
"Sialan"
celssy segera melihat sepray putih nya yg terkena noda.
Dia segera membawa sepray dan selimut nya ke bawah tempat tidur lalu dia memembersih kan badan nya.
sesudah nya di memakai kaos santai nya dan celana pendek setengah paha.
sesudah nya dia ke lantai 3 dengen membawa sepray dan selimut nya ke ruang cuci.
celssy pun merendam nya dan dia segera mencuci nya 30menit dia sudah selesai membersihkan nya lalu dia menjemur nya.
sesudah nya dia segera turun ke lantai 1 untuk sarapan.
"kok lama sayang?" Kata mama Tiffany kepada celssy yg baru sarapan.
"habis nyuci" kata celssy.
Tiffany yg paham pun mengangguk.
lalu celssy sarapan.
di sana ada papi tiri nya, mama Tiffany, raven, dan rajen.
"minum kirantin, ada di kulkas papi sama Mama habis nyetok" kata papi tiri celssy.
"ya" jawab celssy.
lalu mereka sedikit mengobrol supaya tidak terlalu canggung.
"sana belajar supaya dapet nilai bagus, jangan sampai kecewain mama sama papa" kata mama Tiffany saat celssy baru saja selesai makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Teen Fiction"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading