BIASAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA SUPAYA AUTHOR SEMANGAT NULIS CERITA NYA.
SEMOGA GA BOSEN SAMA CERITA AKU YAAA.
SPAM KOMEN DI SETIAP PARAGRAF SUPAYA DAPET THR.
______________________________________07.00
celssy baru saja terbangun dari tidur nya karna silau terkena cahaya matahari yang masuk dari pintu balkon kamarnya yang transparan dan lupa ia tutup tirai nya.
setelah mengumpulkan nyawa nya gadis bersurai hitam kecoklatan itu segera mandi karna ia ada janji dengan teman nya.
tak lama celssy keluar kamar mandi dengan celana training silver nya dan kaos hitam lalu dia memakai skincare rutin nya terlebih dahulu.
ia segera turun untuk sarapan tapi sebelum itu dia membuka aplikasi berwarna hijau.
Jean
Jean
ci gue main jam 8 nan ya.Celssy
oke.celssy membalas i pesan dari teman teman nya.
Sesudah nya ia segera sarapan kebawah.
disana sangat sepi hanya ada Tiffany yang berkutat dengan laptop nya di meja makan.
sesudah nya makan dia segera memasuki kamar nya untuk rebahan.
*****
gadis berambut sepanjang pinggang dengan warna hitam kecoklatan tengah rebahan di sofa kamar nya dengan menonton drakor dengan sesekali menyemil snack.
tok tok tok
"masuk pintunya g di kunci" kata celssy sedikit berteriak.
ceklek
pintu kamar celssy terbuka.
jaefran segera memasuki kamar luas celssy yang bernuansa putih.
jaefran melihat sekeliling untuk mencari celssy.
Lalu dia menemukan celssy yang rebahan di sofa king size dengan laptop menyala.
jaefran segera menghampiri nya dan duduk di pinggiran sofa itu.
"kening Lo kena apa kok di perban?" tanya jaefran sambil menarik tangan celssy supaya dia duduk.
"hm habis kepentok tembok kemarin" jawab celssy seraya duduk di sebelah jaefran sambil menyenderkan punggungnya nya ke punggung sofa.
"kok bisa, lo ngapain aja sampe bisa kepentok, pasti habis ngereog ya?" tanya jaefran sambil memegang kepala celssy dan membawanya untuk bersenden di dada bidang nya.
jaefran mengelus rambut celssy "darah rendah gue sekarang sering kambuh" ucap celssy.
"lo? lo sejak kapan punya darah rendah" tanya jaefran.
"kata mama sejak SD" jawab celssy sambil menyamankan kepalanya di dada bidang jaefran.
jaefran menatap celssy, celssy yang merasa di tatap pun menatap nya balik.
"aneh aneh lo, jangan kecapean, dan ini gara gara kopi sialan itu yang biasanya lo minum" ucap jaefran.
"Halah Lo sendiri juga suka ngopi, ngaku ga lo" kata celssy sambil mencubit dan melintir nipple jaefran dari luar kaos hitam tipis yang di gunakan jaefran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Teen Fiction"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading