HAIII para readers yang setia baca cerita ku, maaf jika ada typo dan kata yang tidak baku.
Happy reading ❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.19.50
celssy sedang duduk di teras depan rumah nya.
ia sedang menunggu jaefran yang kata nya sedang otw.
tin tin
ia melihat ke arah gerbang di sana ada jaefran yang melambaikan tangan nya.
celssy berjalan menghampiri nya.
"astaga gue lupa cuman bawa 1 helm gimana ini?, Lo aja yang pake helm nya" kata jaefran sambil melepas kan helm nya.
"ga usah, bentar ya tungu sisni dulu" kata celssy berlari ke arah garasi.
lalu mengambil helm milik bang che yang Alhamdulillah nya ngangur. Seperti nya
"helm siapa?" Tanya jaefran.
"bang che" kata celssy menaiki motor jaefran dengan tangan berpegangan di pundak jaefran karna motor sport milik jaefran lumayan tinggi.
"buset, tapi gapapa" kata jaefran.
"Let's go" kata celssy bersemangat sambil berpegangan pada pundak tegap jaefran.
di balik helm yang di gunakan jaefran, dia sedang tersenyum menyaksikan celssy dari kaca spion.
"pegangan yang erat, gue bakal ngebut" kata jaefran menarik tangan celssy supaya melingkar di perut nya.
lalu jaefran pun melajukan motor nya dan meninggalkan perkarangan rumah celssy.
citt
jaefran mengerim mendadak membuat celssy dan jaefran semakin dekat.
"sialan lo modus ya" kata celssy menepuk pundak jaefran sambil sedikit menjauhkan badan nya dari jaefran.
"your heart, lampu merah dodol" kata jaefran.
celssy memutar bola matanya malas.
"ck lama amat sih" decak celssy.
"atur lalu lintas nya kalo begitu"kata jaefran menatap celssy dari kaca spion.
"your eyes" kata celssy memegang pundak jaefran karna sebentar lagi lampu hijau.
lalu jaefran melajukan motor nya saat rambu lalu lintas berganti menjadi warna hijau.
"peluk anjing nanti Lo jatoh gimana?" Kata jaefran dengan menarik tangan celssy supaya memeluknya.
celssy pun menurut, ia memeluk jaefran erat saat jaefran menambah kecepatan nya.
"WOII KALO LO MAU MATI JANGAN NGAJAK GUE BGST" teriak celssy karna jaefran mengendarai motor nya sangat cepat.
jaefran pun sedikit menurunkan kecepatan nya.
sesampai nya di pasar malam.
jaefran memarkirkan motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Teen Fiction"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading