05|| orang ngaku ngaku?

42 9 2
                                    

sebelum pulang sha telah mengirim Vidio yang tadi ia rekam di tw.

lalu sha pun pulang.

*****

pagi hari nya celssy telah sampai di sekolah ia di antar dengan supir pribadi nya.

saat celssy ingin menuju kelas ia bertemu dengan nathalie "li tumben lo telat biasanya lo berangkat duluan" tanya celssy.

"gue nungu ojol mangkanya lama biasanya gue di anter papi" kata nathalie lalu celssy mengangguk tanda mengerti celssy dan nathalie pun pergi menuju kelas bersama.

di perjalanan menuju kelas banyak gibahan yang bersangkut paut kan dengan 'anya dan fanya' celssy dan nathalie tak ambil pusing ia melanjutkan menuju kelas.

sesampai nya di kelas.

"HEH lo tau gak" kata jejel dengan antusiasis kepada celssy dan nathalie.

"baru pagi dah di ajak buat dosa tch" kata celssy geleng geleng kepala dengan sikap teman nya yang satu ini jejel hanya menyengir kuda.

"apa apa?" tanya nathalie kepada jejel.

"tadi pas gue sama jejel di perjalanan mau kekelas gue denger dari anak anak sekolah kalo Anya sama fanya ngensbry sama 6 cwo di sana njir" kata Bella.

celssy dan nathalie terkejut "hah yang bener lo?" kata celssy tidak percaya.

"wahh ngatain celssy lon pdhl sendirinya lon ckck" kata nathalie.

"mana Vidio nya gue kepo" tanya celssy dan nathalie.

"bentar, sini yok nobar gue juga belum liat nih" kata jejel.

lalu mereka ber4 melihat vidio berdurasi 23menit itu.

"ada yang Vidio nya panjang kata nya sih 1jam lebih" kata Bella.

"buset" kata nathalie.

"hiyekk jijik sumpah hih kok gitu sih? terus kok punya cwo itu di makan sama anya?" tanya celssy merinding sembari mengigit jari nya.

"itu bukan di makan celssy sayang itu namanya di kalum" kata Bella.

"ohh"

*****

17.00

celssy menerima pesan dari orang yg tidak ia kenal lalu ia membuka pesan tersebut.

unknown

unknown
halo ayang

celssy
?

unknown
sv calon ayang mu

celssy
Siapa ya?
sokap bgt.

unknown
sv Jean

celssy
y


"kirain siapa" kata celssy.

t

ok tok tok

"cel keluar kamar sebentar" kata Tiffany (mama kandung celssy).

"iya"

celssy pun keluar kamar.

"kenapa ma?" tanya celssy.

"ayo turun dulu di bawah ada oma opa cariin kamu" kata mama Tiffany lalu turun ke bawah.

celssy pun mengikuti mama nya.

"Oma opa" kata celssy lalu memeluk Oma nya dan bergantian dgn opa nya. ini Oma opa dari keluarga mama nya ya.

"eh cucu Oma udah gede aja udah lama ga ketemu" kata Oma lalu celssy duduk di sofa dengan mama nya.

"pasti udah punya pacar ya? kenalin dong" goda opa sambil menarik turun kan alis nya.

"engga celssy ga mau pacaran, celssy mau fokus sekolah dulu" kata celssy.

"iya deh Oma opa disini 1 mingu lalu balik ke Seoul Korea lagi, oma opa tingal di apart" kata Oma.

celssy mengangguk kan kepala nya.

"ujian nya kapan?" tanya opa.

"mingu depan" jawab celssy.

"oh ya udah belajar yang giat supaya bisa peringkat 1 terus oke? jangan kecewain kami" kata opa.

"iya, celssy mau lanjutin belajar kalo gitu" kata celssy lalu memasuki kamar nya.

sesampai nya ia langsung duduk di sofa yang ada di dalam kamar nya "capek dituntut jadi yang terbaik terus" keluh nya.

"alah gapapa lah ya supaya keinginan gue terkabul" lanjut nya.

celssy pun membuka buku nya dan membaca.

*****

disisi lain sha sedang membuka komputer dan mengerikan sesuatu untuk mencari tau tentang info seseorang.

"terlihat mudah menyingkir kan nya jika dia berulah" kata sha sambil menarik sudut bibirnya.


*****



HALOO AKU UP NIH TAPI PENDEK SUPAYA PART NYA GA DIKIT NANTI.

VOTE DAN KOMEN GRATIS Y.

09-04-2022

GOOD WISHES [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang