20.00
celssy baru saja makan malam sendiri lalu di memasuki kamar karna di rumah sepi tidak ada orang dan dia sangat bosan karna tidak bisa ikut teman nya melihat balap mobil.20.45
sha sedang berada di apartemen laki laki berinisial R untuk mengambil mobil nya yang ia taruh di sana.
"gue males banget fck balap sama dia semoga dia kalah, kalo gue yang kalah gue selesai balap di jadiin jalang dia dan dia bakal tau gue siapa anjing, terus dia dapet nomer samaran gue dari mana?" kata sha ke pada laki-laki berinisial R yang sedang memperhatikan sha.
sha pov
gue lagi ngomong sama laki laki berinisial R sambil memasang rambut pasangan gue yang berwarna hitam panjang bergelombang.
gue tersenyum saat melihat tampilan gue yang berbeda, gue langsung duduk di pinggir laki-laki berinisial R itu "gue takut identitas gue kesebar karna si Rakha pasti bawa orang orang buat nonton" kata gue frustasi.
"lo fokus aja nanti harapan gue Lo menang karena gue tau Lo ga selemah yang di pikiran orang orang" kata laki-laki berinisial R tersebut sambil mengusap punggung gue.
"iya, kapan lo balik ke rumah?" kata gue sambil natap laki-laki berinisial R itu.
"hm gue ga tau juga, nanti gue usahain pulang ke rumah" kata laki-laki berinisial R tersebut.
"hm sekarang ayo pergi ke arena balap itu udah jam 21.30 keburu telat" kata laki laki berinisial R tersebut sembari memakai Hoodie hitam lalu ia memakai masker dan topi nya.
"ya" kata guesambil memakai jaket kulit nya lalu memakai masker dan topi.
lalu kita pergi ke arena balap.
*****
21.05
Gue sama laki laki berinisial R baru saja sampai di arena balap dan di sana sudah lumayan banyak orang gue menghela nafas."tunggu sini gue mau ngomong sama Rakha dulu" kata gue ke laki laki berinisial R.
gue melihat sekeliling lalu gue mendapati Rakha yang sedang menatap gue remeh.
gue berjalan dengan angkuh nyamperin dia yang ada di tengah tengah arena.
"Lo ada masalah apa sama gue sampe ngajak tanding? gue kenal lo aja gk" kata gue sambil natap tajam Rakha yang natap gue remeh sambil tersenyum miring.
"ga ada tapi gue mau ajak lo balap karna mau tau siapa lo seakan akan identitas lo ga bisa di cari, oh ya satu lagi gue tau lo karna gue liat Lo selalu ikut tanding sama dia" kata Rakha dan di akhir kata nya dia menatap laki laki berinisial R itu.
" gue ga tau asal usul Lo karna ada yang sembunyiin identitas lo" kata Rakha lalu ia ingin menyentuh pundak gue tapi gue tepis terlebih dahulu "gak usah pegang pegang gue berengsek" kata gue.
lalu seseorang yang familiar turun dari mobil milik Rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Genç Kurgu"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading