09.00
celssy sedang tidur tetapi ada seseorang yang jail tengah menganggu tidur cantik nya dengan menepuk nepuk pantat nya.
celssy pun meleguh lalu menepis tangan yang sedang menepuk nepuk pantat nya "apasih ga ush gangung tidur gue" kata celssy dengan suara serak lalu ia melanjutkan tidur nya.
"HEH BANGUN GAK LO KALO GA BANGUN GUE CIPOKIN LO SAMA AYAM" kata seseorang yang membuat celssy terpanjat kaget dan dia langsung terduduk walau nyawanya 50% belum terkumpul.
"Hah?" Bingung celssy lalu celssy mengejabkan mata nya untuk melihat siapa yang telah membangun kan nya.
"loh nana? Kok lo ada di sini Lo apain gue hah" kata celssy saat menyadari jika yang membangunkan nya adalah jaefran.
"gue cuman main ke sini tau nya li masih ngebo" kata jaefran lalu dia ngekepin celssy ke ketek nya.
"Ihh asem Lo ketek lo bau azab hihh lepas gak lo" kata celssy sambil susah payah keluar dari ketek tersebut lalu dia mencubit paha jaefran dan dia terlepas.
"akhh kdrt Lo" kata jaefran sembari mengusap paha nya yang habis di cubit.
"Lo sih, gue mau cuci muka dulu biar ga kunyel" kata celssy lalu dia segera mencuci muka 5menit kemudian celssy mendatangi jaefran yang rebahan di kasur nya sembari menunggu nya.
"Lo kesini mau ngapain kalo ga ada apa apa mending pulang nanti Lo di cariin induk Lo" kata celssy lalu dia menaruh kepalanya di paha jaefran saat jaefran duduk.
"lo ngusir tapi malah tiduran di paha gue anjir Lo" kata jaefran sambil menarik hidung celssy, lalu celssy menepis nya "gausah gitu y tangan Lo bau azab" kata celssy kepada jaefran.
"biarin lo juga bau azab" kata jaefran celssy hanya mendengus sebal.
"eh ci lo tau ga kemarin Rakha kalah sama cwe anjir" kata jaefran kepada celssy yang masih anteng tidur dengan bantal paha milik jaefran.
"oh ya? gue kemarin ga ikut liat aslinya gue di ajak sama temen tapi gue ada urusan sama keluarga, Rakha kalah? amjay ckckck kasian masa kalah sih padahal sendirinya yang nantang" kata celssy kepada jaefran.
jaefran memainkan rambut panjang celssy "tau tuh, cwe yang balap sama Rakha kemarin cakep banget wee body nya kayak lo tapi kalo dia lebih ketat kalo lo tertutup alim Alimin" kata jaefran.
"siapa nama cwe nya gue kepo" tanya celssy "denger denger sih sha nama nya aneh nya identitas nya ga ada yang bisa cari tau" kata jaefran lalu celssy tersenyum kecil "em mungkin dia suruh orang buat tutup iden titas nya?" Kata celssy lalu menatap mata jaefran yang sendari tadi jg menatap nya.
"mungkin" kata jaefran.
"na ayo makan dulu Lo pasti belum makan kan?" Kata celssy lalu di bangkit dari rebahan nya.
"Lo aja gue sungkan" kata jaefran.
"gsh sungkan ayoo gue laper" kata celssy lalu ia menarik jaefran untuk makan bersama nya.
*****
sesampai nya mereka di ruang makan
"sini mau makan apa lo" kata celssy saat membuka makanan yang ada di meja makan.
"samain kyk lo aja" kata jaefran.
Lalu celssy mengambilkan makanan untuk jaefran terlebih dahulu baru dia.
"makan aja gsh sungkan gue ramal pasti tadi Lo belum sarapan" kata celssy lalu dia menyantap makanan nya dan jaefran hanya mengangguk.
sesudah mereka makan mereka memasuki kamar celssy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD WISHES [on going]
Novela Juvenil"aku hanya seoarang gadis yg ingin memenuhi ucapan mu dan sial nya aku menyukai mu" -celssy "sorry but gue ga bisa bales perasaan lo" -jaefran halo ini pertama kali nya aku buat cerita sorry kalo ada kata' yg salah ya! happy reading