02|| ancaman?

44 7 3
                                    

06.30

Pagi yang cerah gadis SMA bersurai hitam ke coklatan yang panjang dan gadis itu bernama celssy ia sedang menuju kelas nya.

di sana banyak murid-murid yang membahas tentang kecelakaan yang di alami oleh cia.

Dan saat dia menuju kelas di tengah-tengah perjalanan ia bertemu dengan jaefran celssy pun segera mendekatinya "na" pangil celssy dan jaefran pun menoleh jaefran pun tersenyum dan menghadap celssy "kenapa ci?" tanya jaefran.

"kenapa lo masuk sekolah? bukan nya kamu kemarin sakit? nanti kalo tambah parah gimana? seharusnya lo istirahat naa" kata celssy sambil ber cacak pinggang dan menatap nya sinis.

"alay gue gapapa kali liat nih gue udah sehat wal'afiat" kata jaefran lalu gandeng tangan gue buat menuju ke kelas karna kelas kita searah.

"eh na tau nggak kata temen-temen cianjing kecelakaan tau" kata celssy "hah kok bisa? yang bener lo" kata jaefran bertanya kepada celssy.

"kata temen-temen sih tabrak lari terus tulang tangan nya patah dan luka di kepala" kata celssy.

jaefran pun ter kejut dalam diam "na gue duluan, kalo jalan jangan bengong ketabrak semut mampus lo" kata celssy lalu jaefran pun mengangguk.

celssy pov

Gue langsung masuk ke kelas dan samperin temen temen gue "halo bebeb bebeb ku tercintah dan Ter muach" kata gue ke nathalie, Bella dan jejel.

mereka pun mendengus kecil "aneh aneh aja Lo juminten" kata jejel.

"biarin yang penting gue Heppy kiyoWOK" kata gue lalu duduk di tempat duduk gue.

"eh cug ayo gibahin si cianjing" kata Bella.

"katanya sih dia itu kecelakaan yang nubruk itu mobil warna hitam tadi pelaku nya kabur anjir ketanya cia pas dia di tabrak dia samar samar liat pelakunya itu cowok" kata Bella gue sama Nathalie nyimak ucapan bella.

"Terus tangan dia patah tulang, lutut kiri nya robek, kepalanya pendarahan kasian banget tapi gue ga kasian" kata jejel melanjutkan cerita Bella.

"terus sekarang dia masuk sekolah ga?" Tanya gue.

"ya enggak dong celssy sayang si cianjing lagi di RS" kata bella dengan senyum Pepsodent.

"mau kasian tapi takut tambah dewasa" kata gue sambil memasang wajah pura pura sedih dan pura pura meng hapus air mata.

Nathalie pun ikut memasang wajah pura pura sedih dan gue merangkul dia " kasian kenapa ga sekalian mati sih" kata nathalie lalu kita melepaskan pelukan dan saling tatap dengan tatapan jijik.

"Woi ce Lo lesbumi yee sama nathalie" kata cowok di kelas kita dia pelawak di kelas kita.

Cowok itu bernama aiden Ragil Mahardika dia biasa di pangil Ragil oleh murid murid sekolah padahal jelas' nama panggilan nya aiden.

Nathalie langsung melempar Aiden dengan bulpoin milik jejel yang kebetulan ada di bangku nya.

gue cuman natap Aiden dengan tatapan tajam "your heart dasar Ragil" kata nathalie setelah melemper bulpoin itu.

"Heh bulpoin gue anjir enak aja main lempar lempar" kata jejel sambil bercacak pinggang.

"nanti gue gantiin aelah" kata nathalie.

Bella cuman ngakak liat kelakuan jail Aiden ke nathalie "cie Lo naksir ya sama nathalie kok usil Mulu" kata Bella menggoda aiden.

"jabang bayi gue punya cewek modelan mama tiri" kata Aiden lalu keluar kelas.

"emang gue mau sama lo hih najis" kata nathalie lalu pura pura muntah.

celssy pov end

*****

GOOD WISHES [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang