Dengan perlahan Mew mendekat kan wajahnya pada Gulf yang tak menolak sama sekali.
Cupp
Gulf terbelalak kala itu saat Miu mencium nya dengan mata tertutup tetapi lambat laun Gulf pun menutup matanya juga menikmati bibir itu.
Kedua mata itu tertutup apik tepat saat kembang api di tembakkan ke langit kembali yang menjadi indah tiada Tara.
Seketika pula ada cahaya yang keluar dari tubuh Mew entah apa itu tetapi itu mengelilingi Mew.
Saat dengan hanyutnya dalam ciuman keduanya pun berniat untuk membuka mata mereka.
Tetapi tepat saat Gulf melihat Miu ia terbelalak terkejut langsung saja ia mendorong Mew.
Ia menundukkan wajahnya agar tak melihat orang yang ada di depan nya.
"Ada apa Gulf?"
Degg
Suara itu suara yang selalu Gulf rindukan ia selalu memikirkan nya setiap malam.
"Em mana Miu, kenapa ada phi?"tanya Gulf masih dengan menundukkan kepalanya.
"Miu? Ini aku Miu siapa lagi"kata Mew bingung.
"Kau bukan Miu..kau bukan Miu! Dimana Miu ku"kata Gulf mulai mencari ke sekitar.
Mew pun melihat ke sekitar nya ia melihat ke arah tangan nya dan mengelus rambutnya dan ternyata pendek.
Ia masih tak percaya lalu ia menyentuh bagian intimnya dan boomm hasilnya adalah banana.
"Ak-aku kembali"katanya tak percaya.
"A..aku KEMBALI"teriaknya tak percaya. Mew pun melihat ke arah Gulf yang sedang mencari cari Miu.
Saat Gulf akan pergi dari tempat itu tangannya di tahan oleh Mew, "kau ingin kemana"tahan Mew.
"Lepas aku ingin mencari Miu"katanya yang meronta untuk lepas dari Mew.
"Ini aku Miu"katanya kembali yang membuat Gulf menggeleng tak percaya.
"Kau bukan Miu"gelengnya dan segera ingin mencari Miu kembali.
Mew pun langsung saja menarik Gulf kedalam pelukannya,"ini aku Miu mu"katanya berbisik yang di balas gelengan kepala oleh Gulf.
"Bukan hiks..kau bukan Miu.. MIU KAU KEMANA"teriaknya yang masih berada dalam pelukan Mew.
"Lepas aku ingin cari Miu.. MIU kau kemana hiks"tangisnya yang sudah tak terbendung.
Mew pun akhirnya memegang kedua bahu Gulf dan sedikit menggoncang kan nya.
"Sadarlah ini aku MIU MU!"teriaknya yang membuat Gulf seketika terdiam detik itu juga.
Perlahan tubuh Gulf mulai ambruk tetapi di tahan oleh Mew dengan cepat.
"Bagaimana bisa.."katanya yang nyaris tak terdengar tetapi masih dapat Mew dengar.
...
Setelah mendengar semua perkataan Mew yang berada di sampingnya.
Gulf pun masih menunduk kan kepalanya,"jadi selama ini.."kata Gulf yang masih terkejut.
Mew pun mengangguk tanda Gulf benar,"apa kau mau menerima ku?"tanya Mew yang belum mendapatkan jawaban dari Gulf.
"Tidak papa jika kau butuh waktu"kata Mew tersenyum getir. Dan seketika itu pula Gulf mendongakkan kepalanya.
Dan dengan cepat Gulf menggelengkan kepalanya menghadap pada Mew.
Mew dapat melihat ada air mata di kedua pipi Gulf,"tidak,,aku ingin hiks phi Mew kau tahu aku selalu memperhatikan mu, setiap malam aku memikirkan mu, dan aku MENYUKAI MU"teriak Gulf dan lanjut menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Into a Woman {End}
HumorBerubah menjadi wanita memang bisa? Tentu saja bisa dan ini di alami oleh Mew. "APA!" "Kau baik baik saja nona?" "Sudah kubilang aku ini lelaki bukan wanita" ~Mewgulf~ 3 Maret 2022