Happy Reading...
"PERGI LO DARI SINI ANJING!!" Teriak Arshaka sambil menepis kasar lengan Lara.
Lara yang tidak siap pun langsung tersungkur di lantai. Ia menghembuskan nafasnya pelan lalu berdiri sambil membersihkan sisa sisa camilan yang terjatuh.
Fyi, Arshaka dibawa ke UKS oleh petugas PMR yang sedang bertugas. Kondisinya baik baik saja, namun Arshaka harus mengalami cidera di bagian sudut bibirnya akibat bogeman dari Teo. Lara yang notabenya sebagai pacar dari Arshaka pun berinisiatif untuk membelikan Arshaka camilan. Ia fikir, Arshaka akan balik seperti dulu namun ternyata ekspektasinya tak seindah realita.
"Yaudah, gue pergi" Kata Lara dengan nada dingin.
Lara pun langsung berbalik untuk kembali ke dalam kelasnya, namun kata kata dari Arshaka membuatnya mengurungkan niatnya.
"Kita putus"
Tubuh Lara seketika menegang mendengarnya. Hatinya terasa begitu sesak hanya dengan sepatah kata yang keluar dari mulut Arshaka.
Sebisa mungkin Lara menyembunyikan rasa sedihnya. Ia pun memberanikan diri untuk menatap Arshaka.
"Kenapa?" Tanya Lara dengan nada yang mulai bergetar.
Arshaka mengalihkan pandangannya. Walaupun Arshaka terlihat sangat dingin di depan Lara, namun dari lubuk hatinya yang paling dalam dia sangat mencintai Lara.
"Gajadi" Kata Arshaka.
Lara yang tadinya berkaca kaca kini menatap Arshaka dengan tatapan bingung "Gimana gimana?"
"Gajadi putus" Jawab Arshaka dengan suara pelan tanpa menatap Lara.
Senyuman dari sudut bibir Lara pun terbentuk dengan indahnya. Ia bernafas lega dan segera berlari memeluk tubuh kekar Arshaka yang tengah berbaring di brankar UKS.
"Love you" Bisik Lara lalu tanpa permisi ia mencium pipi kanan Arshaka.
Cup
"I will always love you, forever"
Arshaka mematung dibuatnya, ia menatap Lara yang tengah memeluk dirinya sangat erat. Ingin rasanya Arshaka membalas pelukan Lara, namun yang namanya gengsi ya mau gimana lagi.
"Gue baper anjinggg"
***
"Gimana keadaan lo bang?" Tanya Reygan.
Arshaka hanya memutar bola matanya jengah "Lo liat gue masih idup kan? Ya berarti gue baik baik aja" Ketus Arshaka.
Reygan hanya menyengir kuda sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Lara mana?" Tanya Arshaka sambil celingak celinguk mencari keberadaan gadisnya. Cielahh gadisnya nih ye..
"Ngapa lo nyari dia?" Tanya Reygan curiga.
Arshaka pun menggeram kesal "DIA PACAR GUE TOLOL"
"Nggak. Tadi aja lo putusin dia. Jadi dia sekarang punya gue" Santai Reygan sambil berjalan menjauhi brankar Arshaka. Reygan memang melihat semuanya, termasuk adegan Lara yang secara langsung mencium pipi Arshaka. Katanya sakit sih, tapi gue kan bukan siapa siapa nya.
"Kalo lo berani ngerebut Lara dari gue, gue pastiin idup lo nggak bakalan tenang tuan Reygan yang terhormat" Desis Arshaka sambil mencekal pergelangan tangan Reygan.
Reygan menepis kasar cekalan tangan abang nya itu. Lagian siapa juga yang mau merebut Lara? Mencintai tidak harus memiliki shayy.
"Sape lo ngatur ngatur gue?" Sinis Reygan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAKALARA
RomanceSenyumannya manis, namun hatinya menangis. #1 in publisher (04-04-2022) START: 1 MARET 2022