HAPPY READING!
-
-
-
-
JANGAN LUPA VOTE!!semua orang tengah berkumpul disatu gedung Yang sama. menyaksikan secara langsung akad nikah .
Yasmin, berada di ruangan berbeda. ia mengenakan gaun yang sudah di belikan oleh Azmi.
jujur saja, otaknya tengah berpikir keras caranya melarikan diri dari sini.
"bunda, sama yang lain diluar aja. Yasmin disini sendiri, nanti keluar kok" ucap Yasmin.
"bener?" tanya bunda memastikan.
"iya bund, udah sana keluar liat ijab qobul nya"akhirnya bunda dan yang lainnya keluar ruangan. Yasmin bernafas lega.
diruangan berbeda Azmi sudah siap berjabat tangan dengan ayah Wijaya dan juga sudah ada saksi pernikahan mereka.
acara berjalan dengan sakral dan mengharukan. tiba dimana Azmi untuk mengucapkan kalimat yang dimana dengan mengucap kalimat tersebut dirinya sudah resmi menjadi seorang suami.
"bismillah, Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha alal Mahril Madzkuur wa Radhiitu bihi, wallahu waliyut taufiq. " dalam satu tarikan nafas, Azmi berhasil mengucap ijab qobul.
"bagaimana? sah?"
"SAH!!"
air mata yang ditahan sedari tadi akhirnya lolos juga.
Yasmin tengah dah Dig dug mencari jalan untuk pergi.
satu satunya cara adalah ia harus izin ke toilet lalu bablas ke luar."harus bisa! gue gak mau jadi istri dia!"
tanpa ada yang tau, Yasmin berhasil mengendap endap berjalan melalui pintu belakang yang tak terlalu ramai.
"huftt gilaa! gue gak mau nikah Ama dia, ogah banget!" ucap Yasmin.
Azmi datang ke ruangan yang tadi di singgahi oleh Yasmin. matanya sukses membulat sempurna. kemana Yasmin?
"Yasmin?!" Azmi memanggil manggil tapi tetap tak ada sahutan.
"ada apa?" tanya bunda.
"Yasmin gak ada!"
mulut bunda ternganga. anaknya kabur? kalau iya, sungguh sangat memalukan!
"cari cepat!" titah bunda.
"tenang semua, acara akan baik baik saja, silahkan dinikmati hidangannya" ucap umi Fatma menenangkan para tamu.
sedangkan Yasmin , tengah kesusahan berlari akibat menggunakan gaun yang cukup panjang, dengan sepatu heels yang tak terlalu tinggi.
"gila!! gue mau lari kemana anjir, buntu!" sial, jalan yang ditempuh Yasmin ternyata buntu.
"ini bajunya berat anjirt, sepatunya lepas aja kali ya" yasmin melepas sepatu heels itu dan menentengnya.
"semoga gak ketahuan!"
dibelakang, ekor mata seseorang menyipit. "Yasmin!!" teriak orang tersebut. ia berlari mengejar Yasmin yang tengah berjalan cepat.
"mampus gue!" Yasmin berusaha mempercepat langkahnya.
"YASMIN!!" Azmi berteriak
"GUE GA MAUU!!" balas Yasmin juga teriak.
Azmi memperbesar langkahnya semakin cepat dan sangat cepat.
sampai...
happ!!
Azmi berhasil menangkap Yasmin dan menahan tangan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ya Humairah
Teen Fiction-aluna Yasmin Humairah gadis beruntung yang dinikahkan karna perjodohan dengan Gus tampan. gadis yang tak terlalu mengenal tentang agamanya, tak mau tau menahu lebih jauh lagi. hingga akhirnya, pernikahan terlaksana. Muhammad Azmi Habibi laki laki...