hari hari berlalu, Yasmin menjalani hari harinya dengan Azmi sangat baik walaupun ada saja perdebatan kecil yang di timbulkan mereka berdua.
sekarang adalah hari Minggu, Yasmin dan Azmi memutuskan untuk joging bersama, dengan Azmi berpakaian rapi dengan celana training dn kaos hitam membuat aura tampan nya semakin terlihat.
sedangkan Yasmin ia menggunakan celana jogger dan Hoodie. "yanggg buruaan lama banget si pake sepatunya" gerutu Azmi. pria itu telah siap dari tiga puluh menit yang lalu, sedangkan Yasmin masih mengenakan sepatu nya.
"sabarrr atuh mas ajmii"
huhh, lagi lagi menggunakan j Azmi sangat tidak suka."sibirrr itih mis ijmi" ledek Azmi dengan wajah yang sudah cemberut, Yasmin hanya terkekeh mendengar perkataan Azmi.
"jangan cemberut pagi pagi, senyum dong" Yasmin memegang kedua pipi Azmi lalu mecubit nya gemasss.
"jingin cimbirit pigi pigi" ucapan Azmi membuat Yasmin tertawa, melihat suaminya seperti ini membuatnya sangat lucu.
"udah ah, ga jadi joging ini lama lama" kesal Yasmin.
"jangan donggg udah siap masa ga jadi" Yasmin dibuat geleng geleng kepala
"ya kamu jangan cemberut, ga enak tau diliatnya. masa ganteng ganteng cemberut" ucap Yasmin sambil meniru wajah cemberut Azmi. Azmi melihatnya dengan tatapan sangat dalam, ah tatapan gemas.
"aku tau kok, aku ganteng. kiss dulu biar ga cemberut" Azmi memajukan wajahnya ke hadapan wajah yasmin, wanita itu blushing seketika.
Yasmin memukul dada Azmi membuat pria itu sedikit meringis. "ayo dong kiss dulu, ga kiss ga aku beliin eskrim" Yasmin mengambil nafas dalam dalam.
menangkup wajah Azmi dan menatap Azmi dengan tatapan penuh kehangatan lalu....
cup..
cup..
satu kecupan mendarat di bibir cukup lama dan satu kecupan kecil di hidung mancung pria itu. setelah nya Yasmin mendorong tubuh Azmi untuk mundur Azmi terkekeh geli melihat nya.
"udah kan, ayok jalan" Yasmin menarik paksa tangan Azmi.
"NANTI DULU, AKHHH" Azmi memegang dadanya seolah olah terasa sakit. Yasmin dibuat bingung.
"akhhh humm bantu aku hum pegang dada aku, sakit banget hum" Yasmin seketika panik.
"apa!?? kenapa?" Yasmin mulai memegang dada Azmi, dan Azmi tersenyum kecil melihat wajah Yasmin yang sedikit panik.
"dada aku sesek Abis di cium bidadari"
plakk
satu pukulan mendarat di lengan Azmi, satu pukulan yang sangat kencang
"hum, kenapa di pukul aihhh sakit tauu" Azmi mengusap bagian yang terkena pukulan maut istrinya.
"KAMU TUH YA, HIIIHHH BIKIN PANIK AJA" Yasmin geram sendiri sedangkan sang pelaku hanya cengengesan melihatnya.
"DAH YA, KAMU AKU TINGGAL, BYEE" Yasmin keluar dari rumah dan berjalan sendiri.
"SAYANGG HUMAIRAH ZAUJATI ISTRIII TUNGGUU PANGERAN MUU"
Azmi berteriak seperti itu seakan akan Yasmin sudah berjalan jauh, padahal masih dekat dengan dirinya. Yasmin mendngus kesal mendengar penuturan suaminya."sayaangggg jangan di tinggal lagi ih" Azmi sudah berada di samping Yasmin ia menghentakkan kaki nya kesal.
"berisik kamu mas, tak jitak kamu lama lama" geram Yasmin, pagi pagi sudah membuat dirinya kesal sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ya Humairah
Teen Fiction-aluna Yasmin Humairah gadis beruntung yang dinikahkan karna perjodohan dengan Gus tampan. gadis yang tak terlalu mengenal tentang agamanya, tak mau tau menahu lebih jauh lagi. hingga akhirnya, pernikahan terlaksana. Muhammad Azmi Habibi laki laki...