{07}

82 5 0
                                    

*Jam 08:00 minggu pagi*

Aku mendengar Tante ku memanggilku untuk sarapan. Aku turun dari tangga dan menuju ke dapur. Tanteku sedang menonton televisi sambil bermain handphone.

Setiap hari akulah yang membersihkan seluruh rumah, itulah kenapa setiap pagi aku selalu siap. Kecuali hari itu, aku tidak tau kenapa Tante tidak membangunkan ku awal.

"Heh pemalas! Setelah sarapan kamu harus mencuci pakaian yang sudah Tante siapkan di kamar mandi. Kamu harus memisahkan baju Tante dan baju tetangga sebelah"

"Cuma tetangga sebelah? Biasanya keluarga di seberang rumah kita juga minta dicucikan disini."

"Mereka sedang keluar kota. Jadi mereka menitipkan rumah mereka kepada Tante."

"Kunci nya sudah Tante pegang?"

"Kamu tidak usah ikut campur! Cepat habiskan sarapanmu!"

Aku mendengar suara kunci yang di pegang tanteku dan dia meletakan nya di atas kulkas.

Aku mulai mengerjakan semua pekerjaan rumah sampai jam 12:00. Aku mandi dan beristirahat.

*Ting*

Suara notifikasi di handphone ku, setelah ku buka ternyata itu ada pesan dari Jeremy. Dia menulis :

"Tio, tadi aku melihat Jergan dan Mawar lalu tidak sengaja aku menguping pembicaraan mereka. Mawar mengatakan dia akan datang lebih awal sekitar jam 17:35. Aku khawatir dengan mu, mungkin dia ingin meracunimu Tio. Itulah alasan kenapa dia datang lebih awal. Tio, kamu berhati-hati yah, aku tidak mau sesuatu terjadi padamu."

Aku membalas :

"Terimakasih Jeremy, kau adalah teman terbaik."

Setelah melihat jam yang di tulis Jeremy di pesan nya, otak ku mulai berkerja.

"Aku akan membuatnya menangis darah. Haha!"

*****

YANDERE BOY [JAEYONG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang