{05}

109 7 0
                                    

Akupun melihat ke belakang dan melihat Mawar dengan tatapan tajam nya menatapku, saat melihat tatapan nya yang menjengkelkan itu jariku bergetar. Rasanya ingin ku congkel matanya.

"Halo Jerganku sayang, siapa laki-laki sok imut ini?" Tanya nya.

"Dia teman sekelas ku Mawar, namanya Tio."

"Seperti itu? Apakah kamu menyukai nya?"

"Hmm..."

"Ck! Hey adik kelas yang tak tau malu, kami berdua sedang ada kencan di sini, jadi aku tidak mau ada sampah pengganggu di sini" ucap Mawar dengan nada yang agak berteriak di samping telinga ku.

Aku bangun dari tempat dudukku, aku kembali ke kelas sambil mengintip Mawar dan Jergan yang sedang berduaan, mereka terlihat sangat bahagia. Aku tidak tahan ingin menghancurkan hubungan mereka tapi, bagaimana caranya?

Saat pulang sekolah aku melihat Jergan dan Mawar pulang berdua, Jergan dengan tatapan yang sama saat kami bertemu pertama kali menatap Mawar dengan senyuman nya yang manis itu. Dan juga si jalang Mawar ikut menatap Jergan dengan muka sok imut nya. Aku melihat dengan jelas Jergan memberikan topeng kelinci putih dengan corak emas kepada Mawar, kenapa dia memberikan sesuatu yang spesial kepada Mawar dan bukan nya memberikan sesuatu itu kapadaku?. Tidak ada hujan tidak ada ribut Jeremy datang sambil menepuk bahu ku dari belakang.

"Hey Tio tunggu!"

"Hung??"

"Maaf aku seharusnya bisa pulang bersamamu, aku di hukum karena tertidur di kelas" jelasnya dengan nafas ngos-ngosan.

"Itu sebab nya jangan pacaran di malam hari Jeremy"

"Iya iya, by the way Jone memberikan aku topeng kelinci putih dengan corak emas, aku tidak suka ini. Aku lebih suka warna pink, kamu mau topeng ini Tio?"

"Biar aku lihat"

Setelah melihat topeng yang di berikan Jeremy aku sadar ternyata sesuatu yang di berikan ke Mawar itu adalah bukan sesuatu yang spesial melainkan pasaran.

Setelah melihat topeng yang di berikan Jeremy aku sadar ternyata sesuatu yang di berikan ke Mawar itu adalah bukan sesuatu yang spesial melainkan pasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melihat detail nya dengan teliti ternyata sama persis dengan apa yang diberikan Jergan kepada Mawar.

"Tio hey, jaga baik baik topeng itu. Jone bilang kepadaku kalau topeng itu limited. Saat dia membelinya dia melihat topeng itu hanya ada 2."

"Kamu tidak sayang dengan topeng ini? Kalau limited berarti topeng ini mahal"

"Iya aku tau itu, tapi aku kan sudah bilang kalau aku lebih suka yang warna pink, sekalipun itu murah tetapi warnanya pink akan ku rawat dengan baik"

Aku menarik semua pikiranku tentang topeng yang di berikan Jergan ke Mawar. Ternyata itu adalah sesuatu yang spesial.

"Tio, jangan lupa pakai itu di pesta topeng sekolah kita lusa yah"

"Oh iya, aku hampir lupa"

"Baiklah aku pulang dulu, bye bye Tio"

"Bye bye Jeremy"

Ini adalah kesempatanku.

*****

YANDERE BOY [JAEYONG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang